https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Messi dan Ronaldo Cetak Rekor Baru di El-Classico

| Senin, 07/05/2018 09:30 WIB

Meskipun superstar Portugal diganti pada babak pertama karena cedera, ia sebelumnya menyamakan kedudukan untuk Madrid setelah pembuka Luis Suarez. Messi vs Ronaldo

Jakarta - Lionel Messi dan Cristiano mengukir rekor baru pada laga El-Classico antara Barcelona dan Real Madrid di Camp Nou pada Senin (07/05) dini hari.

Dalam pertandingan tersebut keduanya sama-sama mencetak gol untuk membuat laga El-Classico bermain imbang 2-2.

Berkat golnya di babak kedua, Messi kini telah mencetak tujuh gol dalam lima pertarungan melawan Madrid di Camp Nou, mengalahkan rekor legenda Madrid Paco Gento, yang mencetak enam gol.

Baca juga :
Gagalkan Ambisi Treble City, Begini Strategi Varane

Sementara itu, catatan lain adalah Messi kini telah 26 kali membobol gawang Madrid pada perjumpaan di semua kompetisi. Praktis, gawang Madrid menjadi klub ketiga yang paling sering dibobol oleh La Pulga setelah Atletico Madrid [28 gol] dan Sevilla [31 gol].

Tak hanya Messi, saingannya Cristiano Ronaldo juga mencatat gol penting untuk membuatnya mencatat rekor baru di laga El-Classico

Baca juga :
Anggota DPR: Memviralkan Pelancong Rusuh Mencemarkan Martabat Penegakan Hukum Indonesia

Meskipun superstar Portugal diganti pada babak pertama karena cedera, ia sebelumnya menyamakan kedudukan untuk Madrid setelah pembuka Luis Suarez.

Gol itu adalah gol ke-18 Ronaldo melawan Barcelona, menyabet rekor baru di El-Clasico yang sebelumnya dipegang oleh Alfredo Di Stefano.

Baca juga :
Ronaldo Siap Bersaing dengan Messi dan Benzema di Saudi
()
KEYWORD :

Ronaldo Messi El-Classico