https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

"Keabadian" Tercipta dalam Pesona Serba Putih

Eka Wahyu Pramita | Senin, 23/04/2018 06:40 WIB

Warna putih melambangkan keabadian untuk berproses menjadi karya cipta yang terbaik. Warna putih melambangkan keabadian untuk berproses menjadi karya cipta yang terbaik

Jakarta - Pada pagelaran fashion show di event Muslim Fashion Fetival (Muffest) 2018, Warnatasku menampilkan 48 koleksi pakaian muslim dipadukan dengan koleksi tas terbaru.

Kedua koleksi itu dikemas dalam satu paket merek atau brand bernama "Putih" dengan dukungan desainer Rakesh Bhagwandas dari SAS desain untuk pakaian pria.

Tema tersebut menurut Founder Warnatasku Yudha Pratomo, diambil dari falsafah kehidupan dimana semua berawal dari hal-hal sederhana yang disimbolkan dalam gumpalan kapas yang berjalan dan berproses menjadi sebuah karya cipta yang terbaik diberikan Tuhan Yang Maha Esa.

Baca juga :
SMAN 8 Jakarta Juara Fashion Show Touring Indonesia Merdeka Piala Kemenpora dan PWI Jaya
"Kesederhanaan desain dan unsur elegan akan menampilkan aura positif yang baik bagi pemilik koleksi ini. Warna putih memiliki kesan sebagai warna yang sulit dijaga dan dirawat," ungkap Creative Director Warnatasku Ervina Ahmad.

Warnatasku mengeluarkan koleksi ini dengan memberikan fasilitas garansi dan perawatan untuk tiap koleksi tas putih, hal ini akan memudahkan para fashionista atau peminat fashion untuk dapat tampil lebih percaya diri dengan Putih.

Baca juga :
Mahasiswa IKJ Pamer Karya di Ajang Fashion Show "Reunite"
Melalui gelaran show kali ini, Warnatasku akan tetap dan selalu mengajak masyarakat Indonesia untuk dapat lebih mengenal, mencintai dan memiliki aksesoris yang diprouksi oleh keterampilan tangan pengrajin Indonesia.

Baca juga :
Fashion Show Ecoprint Lazismu Usung Konsep "Back to Nature"
(Eka Wahyu Pramita)
KEYWORD :

fashion show muffest 2018 warnatasku