https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Sambut Putri Keduanya, Adam Levine: "Saya Siap Jadi Ayah"

Supianto | Minggu, 18/02/2018 08:17 WIB

Sebelum melahirkan, Behati Behind menunjukkan benjolannya perutnya di akun Istagramnya tahun lalu. Pasangan selebriti, Adam Levine dan Behati Prinsloo (Foto: WENN)

Jakarta - Hubungan pasangan Adam Levine dan Behati Prinsloo kian rekat setelah kehadiran putri keduanya, Gio Grace. Kabar gembira  itu tersiar setelah salah satu agenya mengkonfirmasi kepada E! News.

Adam dan Behati menikah pada bulan Juli 2014. Hanya berselang dua tahun, vokalis Maroon Five dan istrinya Victoria Secret menyambut anak pertama mereka Dusty Rose pada September 2016. 

Sebulan sebelum melahirkan, Behati bicara soal keibuan kepada majalah "People", "Saya pikir fakta bahwa Anda bisa mencintai seseorang lebih dari yang Anda duga."

Baca juga :
Bagi Tips Sukses ke Artis Edwin Bejo, Ketua DPD: Kuncinya Tahajud dan Dhuha

"Saya cinta Adam, dan saat Anda menikah dan Anda jatuh cinta pada seseorang, Anda berpikir, tidak ada cinta yang lebih besar daripada cinta itu," tambahnya. "Dan kemudian Anda punya bayi dan itu hanya cinta tingkat berikutnya."

Sebelum menyambut putrinya, penyanyi Adam berbicara tentang betapa senangnya menjadi seorang ayah dan betapa ia sangat menanti-nanti untuk memanjakan istrinya.

Baca juga :
Kabar Duka, Aktris Senior Mieke Widjaja Meninggal Dunia

Pria yang berusia 38 tahun itu mengatakan, "Ini luar biasa, saya akan menjadi ayah. Saya sangat senang. Saya akan menjadi ayah yang baik. Saya akan memanjakan Behati.

"Saya belum bisa memanjakan anak pertamaku, sebelum anakku yang lain keluar," kaatanya

Baca juga :
Armand Maulana Lupa Transfer THR Ke Anak Saat Lebaran

Dan pelatih `Voice` itu bersikeras ia pasti "siap" menjadi ayah. Ia mengatakan, "Saya siap menjadi ayah. Anda terlahir untuk menjadi orang tua, itulah tujuan kita, susungguhnya. Semua yang lain sangat bagus, tapi itu bukan tujuan kita sesungguhnya."

(Supianto)
KEYWORD :

Adam Levine Behati Prinsloo Selebriti