https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Diprediksi Jadi "Ratu Tenis", Sekarang Bouchard Jadi "Ratu Bikini"

Sundari | Sabtu, 17/02/2018 11:47 WIB

Penurunan peringkat ini, berbeda terbalik dengan karir lainnya. Genie Bouchard

Jakarta - Beberapa tahun lalu, sosok petenis putri asal Kanada, Eugenie Bouchard diprediksi kalangan pengamat akan menjadi `ratu tenis" dunia. Sebagai pemain baru, dia sempat melaju ke babak finas tenis Wimledon 2014 dengan meraih posisi peringkat lima dunia.

Namun karirnya kian nyusut. Petenis berusia 23 tahun ini, hanya setahun kemudian tak lagi agresif pada laga sebelumnya. Tadinya moncer, tahun 2015 menjadi era anjlok. Hanya setahun, dia berada di peringkat 113 dunia sejak karir tenisnya yang dimulai dari tahun 2008.

Baca juga :
Tim Tenis Putra Indonesia Kalahkan Laos pada SEA Games Kaboja
Penurunan peringkat ini, berbeda terbalik dengan karir lainnya. Dia mulai menekuni karir sebagai model sejak terpilih sebagai model Sport Illustated Swimsuit. Nah, dunia foto inilah Bouchard melambung namanya dengan gaya bikininya yang "waw" untuk dilihatnya.

Dari karir Swimsuit itulah, dia sempat terpilih yang kali keduanya menjadi model itu. Dan tahun ini, ada lima atlet lainnya yang terpilih selain Bouchard. Ada pesenam Aly Raisman, Brenna Huckaby, Paige Spiranac, dan petenis Sloane Stephens.

Baca juga :
Gowa Jadi Role Model Penerapan Sistem Hulu-Hilir Ayam Broiler

Dunia tenisnnya tetap dia tekuni. Namun dia harus berusaha keras untuk bisa kembali ke era tahun 2014. Catatannya di tahun ini, dia menang tiga kali dan kali tiga kali.

Baca juga :
Tutup Turnamen Tenis Lapangan, Ini Harapan Wamen Kumham ke Pegawai Ditjen Pas

Bouchard mengatakan, tertuju ke promosi SI Swimsuit 2018. Dan menyatakan bangga bisa terpilih untuk kali kedua beruntun menjadi model SI Swimsuit. "Saya belum memberitahu orang-orang saya akan masuk SI Swimsuit. Hanya ada tiga orang yang tahu saya menjalani pemotretan. Jadi, reaksi pertama teman dan keluarga saya adalah sangat terkejut," ucap Bouchard.

(Sundari)
KEYWORD :

Genie Bouchard Tenis Model