https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Yamaha Pede Rossi Perbarui Kontrak

| Sabtu, 17/02/2018 09:13 WIB

Kontrak Valentino Rossi bersama tim Movistar Yamaha akan segera berakhir. Valentino Rossi

Jakarta - Kontrak Valentino Rossi bersama tim Movistar Yamaha akan segera berakhir pada 2018 ini. Namun Yamaha yakin bahwa rider asal Italia tersebut akan segera memperbaharui kontraknya.

Menurut bos Yamaha, Lin Jarvis, The Doctor, julukan Rossi akan menandatangani kontrak baru bersama timnya, dan dipastikan Rossi akan tetap berada di Movistar tahun depan.

"Saya bisa memastikan kepada Anda bahwa saat ini belum ada informasi apapun tapi saya membayangkan tidak akan lama sampai situasi Valentino jelas dan saya sepenuhnya meyakini dia akan bersama kami lagi di lintasan pada tahun depan," kata Jarvis di Autosport.

Baca juga :
Zelenskyy Tak Jamin Keamanan PLTN Zaporizhzhia

Sebelumnya, Rossi mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat keputusan pada pertengahan musim baru. Jarvis tidak ragu bahwa pebalapnya itu masih akan melanjutkan karirnya di MotoGP.

"(Pekan ini) kami sebenarnya berada di Manila, Filipina, untuk menjalani event promosi dan Valentino menjelaskan kepada media di sana bahwa saat ini dia benar-benar memiliki niat dan hasrat untuk meneruskan kariernya," katanya.

Baca juga :
Francesco Bagnaia Menangkan Sprint Race MotoGP 2023

"Memang belum jelas apakah dia akan memperpanjang kontraknya setahun atau mungkin dua tahun. Kami selalu berhubungan, kami berbicara setiap hari dan kami memutuskan bahwa kami ingin melihat dia menjalani tes sebelum membuat keputusan, atau mungkin beberapa balapan."

Saat ini Rossi sedang melakoni tes pramusim di Buriram, Thailand yang berlangsung 16-18 Februari.

Baca juga :
PLTN Zaporizhzhia Ukraina Ditembaki, PBB Peringatkan: Anda Bermain Api!
()
KEYWORD :

Rossi Yamaha MotoGP