Xpander Semakin Mewah dengan Classic

Alibas | Selasa, 06/02/2018 14:15 WIB

Classic membuat mobil tampil lebih mewah Jok mobil karya Classic

Jakarta – Perkembangan industri otomotif di Tanah Air telah memantik pertumbuhan bisnis di sektor yang lain. Salah satunya adalah variasi mobil yang belakangan semakin digandrungi. Banyak pemilik kendaraan yang menginginkan agar tampilan kendaraannya menjadi lebih keren dan mewah. Untuk menjadikannya istimewa, yang paling utama untuk dibenahi adalah interior.

Xpander, salah satu mobil keluaran terbaru menjadi idaman banyak keluarga di Indonesia. Nah, agar tampilan interiornya semakin mewah, Classic siap menyulapnya menjadi lebih keren. Classic sendiri merupakan salah satu workshop dalam pembuatan interior mobil khususnya jok mobil. Perusahaan ini telah berpengalaman dalam pembuatan jok mobil lebih dari 10 tahun.

Menurut Hardianto, pemilik workshop Classic, untuk urusan pembuatan jok mobil dirinya telah menangani semua jenis mobil termasuk supercar dan mobil berkelas lainnya.

“Kami biasa mengerjakan penggantian jok untuk berbagai jenis mobil. Xpander menjadi salah satu mobil yang paling banyak kami kerjakan. Di workshop kami, interior/jok Xpander diubah menjadi semakin mewah,” kata Hardianto

Sebagai bentuk pelayanan pada konsumen, ia juga tak ragu memberikan layanan delivery service untuk kawasan Jabodetabek. Hardianto menjamin akan memberikan hasil maksimal seperti yang diidamkan oleh para konsumennya.

Untuk hal tersebut, saat ini Classic telah terdaftar sebagai member dari Indonesia Authorized Trimmer Summit (IATS) yang merupakan asosiasi resmi, dimana para membernya dijamin memiliki standar kualitas tinggi, keamanan, kenyamanan, kemewahan, dan telah bersertifikat standar internasional.

Untuk bahan baku sendiri, ia menggunakan produk impor berkualitas dari beberapa negara seperti Jerman, Italia, Austria, dan Thailand. Diakuinya, berkat kualitas yang diberikan, saat ini konsumennya bukan hanya dari kawasan Jabodetabek, melainkan juga berbagai kota di seluruh Indonesia.

"Selain kerapian dan ketepatan waktu dalam pengerjaan, kami juga terus melakukan inovasi, salah satunya dalam hal desain dan motif,” demikian Hardianto.

Baca juga :
TAGS : X-pander Classic Mobil Mewah