https://www.jurnas.com/images/img/conf-Jurnas_11.jpg
Beranda News Ekonomi Ototekno Gaya Hidup Hiburan Olahraga Humanika Warta MPR Kabar Desa Terkini

Arda Turan Bakal Tinggalkan Barcelona?

| Selasa, 12/12/2017 19:03 WIB

Pemain 30 tahun itu hanya memainkan beberapa pertandingan selama dua musim terakhir dan belum tampil sejak Ernesto Valverde mengambil alih posisi sebagai pelatih kepala. Arda Turan (Foto: fourfourtwo.com)

Jakarta – Pemain asal Turki, Arda Turan dikabarkan akan meninggalkan Barcelona pada bursa transfer januari mendatang. Hal itu diungkapn sang agen bahwa dia sedang dalam pembicaraan dengan beberapa klub.

Pemain 30 tahun itu hanya memainkan beberapa pertandingan selama dua musim terakhir dan belum tampil sejak Ernesto Valverde mengambil alih posisi sebagai pelatih kepala.

Pemain tengah tersebut telah lama dikaitkan dengan klub Liga Inggris, Arsenal. Namun juga dikabarkan akan kembali ke Super Lig bersama Trabzonspor.

Baca juga :
Kounde Bantah Ingin Tinggalkan Barcelona

Agen Arda Ahmet Bulut mencoba mengatur perpindahan pertengahan musim untuk kliennya, namun dia menekankan bahwa dia akan merasa puas tinggal di Barca dan mengambil peluangnya jika tidak ada kesepakatan yang diambil dengan klub lain.

"Kami terganggu dengan situasi Arda, dia bahkan tidak bisa bermain 10 menit," kata Bulut kepada TRT Spor.

Baca juga :
Jordi Alba Tinggalkan Barca, Messi: Dia Lebih dari Teman

"Kami menghormati Ernesto Valverde tapi saya tidak mengerti bagaimana dia bisa menilai pemain yang tidak pernah ia mainkan,” tambahnya.

"Saya sedang melakukan pembicaraan dengan beberapa klub mengenai Arda tapi saya tidak bisa menyebutkan namanya. Saya mencoba menyelesaikannya pada bulan Januari, tetapi jika kita tidak dapat mencapai kesepakatan dengan tim mana pun, dia akan tetap di Barca,” lanjutnya.

Baca juga :
Gundogan Diklaim Bakal Pilih Barcelona daripada Arsenal

"Arda mencetak 13 gol saat Neymar cedera. Dia bermain bagus saat mendapat kepercayaan bermain.”

()
KEYWORD :

Arda Turan Barcelona Liga Spanyol