pencarian berita:
Jurnal Nasional - Sabtu, 08 Oktober 2011 halaman 4
 
Alamat
Pilih halaman:
Date:
Cls
Danrem 173 PVB: TNI Bukan Tentara Bayaran
Biak | Sabtu, 08 Oktober 2011
Aliyudin Sofyan

Komandan Korem 173 Praja Vira Braja, Kolonel Inf Hendrik Paruhuman Lubis mengingatkan personel atau prajurit TNI dijajaran wilayah kerjanya untuk mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik. Sehingga nantinya akan membuahkan hasil yang baik pula. Selalu berkoordinasi dengan semua komponen masyarakat dengan sebaik-baiknya. Bantu kesulitan pemerintah daerah tanpa pamrih, bantu Polri dan masyarakat sehingga kehadiran TNI di mana pun berada dirasakan dengan baik.

"Ingat bahwa TNI adalah tentara rakyat, tentara pejuang, tentara profesional, dan tentara nasional, bukan tentara bayaran," kata Hendrik saat memimpin serah terima jabatan Komandan Kodim 1708 Biak Numfor di aula Cenderawasih Makorem 173 PVB, Kamis lalu.

Danrem berharap, semua komponen yang berada diwilayah kerja Korem 173 PVB harus secara bahu membahu dapat menyelesaikan permasalahan yang dihadapinya.

Dua perwira di jajaran korem173 PVB yang diserahterimakan, yakni Letkol Armed Moh Ridwan Gunawan, SIP dan Letkol Inf Moh Daryanto. Masing-masing telah dilakukan dalam acara serah terima tugas dan tanggungjawab jabatan komandan Kodim 1708 Biak Numfor dari Letkol Inf Farid Amran kepada Letkol Armed Moh Ridwan Gunawan, SIP. Serta Komandan Yonif 753 Arvita dari Letkol Inf Made Suarsa kepada Letkol Inf Moh Daryanto. n Opin Tanati

close
copyright © 2011 PT. Media Nusa Pradana