pencarian berita:
Jurnal Nasional - Minggu, 22 April 2012 halaman 25
 
Alamat
Pilih halaman:
Date:
Cls
Jaket Kulit Astiga Garut
 | Minggu, 22 April 2012
Wita Lestari

PRODUK kulit buatan Garut tak kalah dengan hasil dari daerah lain seperti Bandung. Salah satu produsen kulit Garut yang cukup terkenal adalah Astiga Leather yang didirikan oleh Yusuf Sofyan. Di tokonya yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Yusuf menawarkan sebuah pengalaman wisata produksi bagi pengunjung. Selain membeli, pengunjung juga bisa melihat langsung proses pembuatan produk dari bahan mentah hingga siap pakai.

Komitmen sang pemilik untuk fokus memberikan yang terbaik bagi pelanggannya membuahkan hasil, Astiga mendapatkan penghargaan Kualitas dan Produktivitas dari Pemda Jabar 2010 dan Garut Award 2011 dan mendapatkan pesanan dari desainer lokal untuk salah satu acara fesyen.


Ketika ditemui di salah satu stand di pameran UKM di Grand Indonesia baru-baru ini, Yuliani, salah satu dari jajaran staf mengatakan, produk Astiga terbuat dari kulit asli dan desainnya bisa dibuat sendiri oleh sang pemesan dengan harga bervariasi mulai dari Rp500.000 hingga jutaan rupiah.

***

Astiga Leather
Jl A Yani No. 320, Sukaregang
E-mail: Astigakulit@yahoo.com

***

close

Garut selain terkenal dengan keindahan alamnya juga kota favorit untuk produk kulitnya. Mulai dari jaket, tas, jas panjang, topi, dompet, sepatu, boots sampai ikat pinggang. Intip yuuk!

copyright © 2011 PT. Media Nusa Pradana