Rabu, 21/11/2018 14:55 WIB

Heboh, Korban Penusukan Datang dengan Pisau Masih Menancap di Kepalanya

Seorang pengemudi taxi membuat heboh penghuni rumah sakit, dengan masuk ke dalam rumah sakit dalam keadaan pisau tertancap di kepalanya.

Illustrasi (foto: Mirror)

Peru - Seorang pengemudi taxi membuat heboh penghuni rumah sakit, dengan masuk ke dalam rumah sakit dalam keadaan pisau tertancap di kepalanya.

Cabbie Clever Campos (28) dilaporkan telah ditusuk di bagian kepalanya oleh seseorang setelah sempat melakukan adu mulut dengan tersangka. Campos dibawa ke rumah sakit di wilayah Iquitos, Peru, oleh para pejalan kaki yang melihat kejadian tersebut.

Dikutip dari Mirror, tak lama setelah Campos ditusuk, orang-orang yang berada di sekitar lokasi kejadian langsung memanggil ambulan dan membawanya ke rumah sakit. Campos pun terpaksa harus menjalani operasi untuk mengambil pisau yang tertancap di kepalanya tersebut. Pada Jumat (18/11), kondisinya dikabarkan masih kritis setelah menjalani operasi.

Tersangka penusukan, Henry Saldana (30) telah mengakui perbuatannya, bahwa dia pelaku penusukan Campos setelah sempat terjadi salah paham. Henry mengira Campos telah mencuri mobil yang biasa korban gunakan sebagai taxi.

TAGS : kejadian unik pria tertusuk di kepala Peru




TERPOPULER :