Sabtu, 20/04/2024 01:43 WIB

Mobil

Mercedes-Benz V-Class Disukai Kalangan Pebisnis

MPV Premium Mercedes-Benz V-Class yang diluncurkan Mercedes-Benz Indonesia (MBI) di Jakarta pada April 2016 lalu, ternyata cukup diterima baik dipasaran otomotif Tanah Air.

Test Drive Mercedes-Benz V-Class di Bali / Yogi

Denpasar - MPV Premium Mercedes-Benz V-Class yang diluncurkan Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBI) di Jakarta pada April 2016 lalu, ternyata cukup diterima baik dipasaran otomotif Tanah Air.

Mobil keluarga besutan produsen asal Jerman ini diklaim MBI cukup banyak diminati kalangan eksekutif dan pebisnis. Di Indonesia sendiri V-Class bisa mengangkut banyak orang dan tak hanya untuk keluarga saja, tapi juga untuk kebutuhan komersil seperti perusahaan travel.

"Kalau di Indonesia Mercedes-Benz V-Class pasarnya memang untuk keluarga mapan dan kalangan pebisnis, terlebih lagi di daerah pariwisata seperti di Bali. Kita melihat, di Bali banyak bertebaran hotel, travel agent, city tour, jadi bagi mereka yang ingin jalan-jalan dengan lebih mewah dan nyaman bisa menggunakan MPV yang satu ini," ujar Yudi, di sela-sela media test drive di Bali, Kamis (17/11).

Meski memiliki bodi yang bongsor, kabin Mercedes-Benz V-Class mempunyai desain sekelas dengan sedan mewah.

“Dilihat dari sisi interiornya, Mercedes-Benz V-Class terlihat lebih mewah karena identik dengan sedan premium seperti model C-Class dan S-Class. Bahkan fitur-fiturnya pun build quality interior layaknya kendaraan sedan mewah," pungkas Yudi Lesmana.

Sebagai informasi, MPV mewah ini memiliki beragam fitur terbaru seperti fitur bantuan parkir, kamera 360 derajat, transmisi 7 percepatan 7G-Tronic Plus, serta dapat menampung hingga delapan orang penumpang.

Bicara soal harganya, Mercedes-Benz V-Class ditawarkan dengan harga mulai Rp 1,299 miliar off the road. [yog]

 

KEYWORD :

Mercedes-Benz Sprinter V-Class MBI Test Drive




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :