Kamis, 25/04/2024 09:16 WIB

Saat Ini Perang Syaraf Rakyat dan Pemerintah

Saat ini Indonesia sudah menghadapi perang saraf antara rakyat dengan pemerintah.

Jakarta - Aktivis senior lintas generasi, Sri Bintang Pamungkas mengingatkan agar rakyat tetap bersatu untuk tetap solid melawan bentuk - bentuk tirani rezim penguasa.

Menurutnya saat ini Indonesia sudah menghadapi perang saraf antara rakyat dengan pemerintah. Bahkan sampai membentuk pasukan penggiring opini, Hanya demi melindungi satu orang

"Sekarang psywar ada dimana mana, saat ini yang kita hadapi adalah orang orang yang senang membenarkan orang yang salah, bahkan mereka sudah membentuk pasukan, ini tidak gampang. Makanya kita harus tetap solid" kata Sri Bintang di warung daun, Jakarta, Kamis (17/11).

Sri bintang melanjutkan, kelompok mereka terlihat bergaya seakan akan ingin menakut-nakuti kita. "Tapi kita tidak takut. Takut itu hanya milik mereka, kita berada di jalan yang benar, tidak ada yang perlu kita takuti" tuturnya.

Sri bintang juga menyindir gertakan yang dilakukan oleh Kapolri Tito Karnavian yang sebelumnya menyatakan, ini kalo ada demo lagi berarti ada agenda lain dari gerakan al maidah. "Ya kalo ada gerakan yang lain emang kenapa, enak saja kalo ngomong," ujarnya.

KEYWORD :

Krisis Indonesia Sri Bintang Pamungkas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :