Rabu, 24/04/2024 01:31 WIB

Unik! Pria Ini Nikahi Ular

Seorang pria Thailand menikahi seekor ular kobra, karena percaya bahwa ular tersebut sebagai reinkarnasi pacarnya yang sudah meninggal.

foto: Bold Sky

Thailand - Seorang pria Thailand menikahi seekor ular kobra, karena percaya bahwa ular tersebut sebagai reinkarnasi pacarnya yang sudah meninggal. Pria yang belum diketahui identitasnya secara jelas ini menjelaskan bahwa dirinya merupakan seorang penganut Budha, yang percaya bahwa setiap orang mengalami reinkarnasi setelah mereka mati.

Pria ini menuturkan bahwa ketika dirinya melihat ular tersebut untuk pertama kali, ia merasa jatuh cinta. Dia mengaku melihat ular tersebut menyerupai pacaranya yang sudah meninggal.

Sebagaimana dikutip Bold Sky, pasangan yang akhirnya menikah ini pun melakukan hal-hal seperti yang manusia pada umumya lakukan. Mulai dari menonton film bersama-sama, pergi ke gym, dan melakukan berbagai hal lainnya. Bahkan ketika orang-orang memperingatkan bahaya serius yang mungkin akan terjadi jika terus bersama binatang berbisa tersebut, pria ini acuh dan tetap melanjutkan pembuktian cintanya.

Warga setempat menjuluki pria ini dengan sebutan "Pria yang hidup dengan ular" (The man living with the snake), dan ada banyak orang berkunjung ke rumahnya, hanya untuk untuk menyaksikan keunikan ini. Ada-ada saja ya guys..

KEYWORD :

Pria menikah dengan ular fakta unik Thailand




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :