Sabtu, 20/04/2024 11:11 WIB

Test Drive

Mercedes-Benz Indonesia Ajak Jurnalis Jajal Sprinter dan V-Class

Mercedes-Benz Indonesia mengajak puluhan jurnalis dari media cetak dan elektronik nasional untuk menjajal kehandalan dari Mercedes-Benz Sprinter dan V-Class di Bali.

Test Drive Mercedes-Benz Sprinter dan V-Class di Bali / Yogi

Denpasar - Pasar otomotif Indonesia masih menjadi surga bagi para produsen kendaraan kelas dunia. Seperti halnya dengan Mercedes-Benz Indonesia (MBI) yang pada pertengahan tahun 2016 ini menghadirkan produk unggulannya, yaitu Sprinter dan V-Class.

Dan menjelang akhir tahun ini, MBI mengajak dua puluh jurnalis dari media cetak dan elektronik nasional untuk menjajal kehandalan dari kedua mobil unggulannya ini di Bali selama 3 hari 2 malam.

Sebanyak dua unit Mercedes-Benz Sprinter dan V-Class turut dihadirkan MBI untuk dicoba para awak media selama berada di pulau Dewata ini.

“Kami mempersilahkan kepada teman-teman media untuk merasakan kenyamanan dan fitur-fitur canggih dari kedua mobil unggulan kami ini,” Ralf Kraemer, Managing Director Commersial Vehicle Mercedes-Benz Distribution Indonesia, dalam sambutanya di Denpasar Bali, Kamis (17/11).

Sebagai informasi, Mercedes-Benz Sprinter merupakan sebuah Van serba guna dari Mercy ini dibuat dengan standar terbaru di kelasnya yang menyajikan solusi custom design dengan penyematan mesin diesel berkapasitas 2.150 cc.

Mercedes-Benz V-Class merupakan unit baru dari keluarga passanger car yang berasal dari Stuttgart. MPV mewah ini memiliki kapasitas yang dapat menampung tujuh penumpang dan dibalut oleh mesin turbo diesel 2.1 liter, 4 silinder. [yog]

KEYWORD :

Mercedes-Benz Sprinter V-Class MBI Test Drive




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :