Selasa, 23/04/2024 20:29 WIB

Angelina Jolie Disebut Palsukan Kasus Penganiayaan Anak

Tidak lama setelah Jolie bersama anak-anaknya pindah dari tempat tinggal yang mereka tempati sebelumnya, Brad Pitt kemudian diinvestigasi atas kasus kekerasan terhadap anak.

foto: Mirror

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, pasangan emas Hollywood yang biasa dikenal dengan Brangelina memutuskan mengakhiri hubungan mereka. Angelina Jolie menuntut cerai Brad Pitt pada Sebtember silam.

Dilansir dari Hollywood Gossip, perpisahan ini mengejutkan banyak pihak terutama para fans, sebab keduanya termasuk pasangan yang selalu harmonis. Bahkan yang lebih mengejutkan adanya dugaan Brad Pitt telah melakukan kekerasan terhadap anak-anaknya.

Tidak lama setelah Jolie bersama anak-anaknya pindah dari tempat tinggal yang mereka tempati sebelumnya, Brad Pitt kemudian diinvestigasi atas kasus kekerasan terhadap anak. Meski demikian, investigasi itu dihentikan karena Brad Pitt tidak terbukti bersalah.

Brad Pitt mengaku telah menyiapkan amunisi untuk melawan dan membersihkan citranya kembali di depan publik. Pitt mengungkapkan bahwa dia menyimpan rekaman yang dapat membuat Jolie kehilangan hak asuh anak. Belum diketahui secara pasti apa isi rekaman tersebut.

KEYWORD :

Brad Pitt Angelina Jolie Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :