Selasa, 16/04/2024 11:17 WIB

Mobil

Begini Cara Mitsubishi Berikan Pelatihan Off Road Pada Pemilik Triton

Guna memaksimalkan penggunaan fitur berkendara dari Mitsubishi Triton di medan off-road, Mitsubishi menggelar pelatihan bertajuk Triton Family Gathering.

Test Drive All New Mitsubishi Triton / Yogi

Bogor – Guna memaksimalkan penggunaan fitur berkendara dari Mitsubishi Triton di medan off-road, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia menggelar pelatihan bertajuk Triton Family Gathering.

Sebanyak 60 pengguna Mitsubishi Triton dari wilayah Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat turut berpartisipasi di acara berkonsep fun and education ini di Villa Desa Pelangi, Sentul, Jawa Barat, akhir pekan lalu.

Triton Family Gathering” dimaksudkan untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman atas prinsip safety driving terutama pada medan off-road dan memaksimalkan fitur 4x4 yang terdapat pada Mitsubishi Triton,” ujar Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group PT KTB, di Sentul.

Imam menekankan pentingnya KTB sebagai Agen Pemegang Merek (APM) menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen.

Sebelum sesi test drive, para peserta diberikan product knowledge Mitsubishi All New Triton dari Product Ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, Rifat Sungkar. Dan juga mendapatkan coaching clinic mengenai keselamatan berkendara off-road 4x4 oleh tim Indonesia SmartDrive.

Rencananya rangkaian kegiatan ini akan kembali dilaksanakan pada tiga wilayah di Indonesia hingga Maret 2017.

Saat ini wilayah Jabodetabek merupakan pasar terbesar Triton untuk segmen semi–private dan hobi. Tercatat Mitsubishi All New Triton kini menjadi market leader di kelas pick-up 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 52% selama periode Januari-Oktober 2016.

Sebagai informasi, perjalanan Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan pada 2002 lalu. Mobil ini diklaim mendulang kesuksesan Mitsubishi Strada Triton di tahun 2007 dan mengalami penyegaran model pada Agustus 2015.

Pada ajang GIIAS 2016 lalu, Mitsubishi juga kembali memperkenalkan model anyar, Triton Lightning. Varian ini merupakan Triton tipe Exceed yang dibalut warna Red Solid dengan paket aksesoris yang fungsional serta sticker eksklusif.

Mitsubishi Triton Ligtning tersedia dalam jumlah terbatas dan dipasarkan on the road Jabodetabek dengan harga Rp 416 juta (tipe Exceed 4x4 M/T) dan Rp 430 juta (tipe Exceed 4x4 A/T). [yog]

 

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Triton Family Gathering Mitsubishi Triton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :