Sabtu, 20/04/2024 18:41 WIB

PPP Djan Faridz Bagaikan Pepesan Kosong

Wacana PPP kubu Djan Faridz untuk mengevaluasi dukungan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Ahok dianggap hanya pepesan kosong.

Sekjen PPP kubu Romi, Arsul Sani

Jakarta - Wacana PPP kubu Djan Faridz untuk mengevaluasi dukungan kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Pilkada DKI 2017 dianggap hanya pepesan kosong. Sebab, dukungan PPP Djan Faridz tanpa kekuatan atau konstituen di akar rumput.

Sekretaris Jenderal PPP kubu Romahurmuziy, Arsul Sani mengatakan, lingkaran satu PPP Djan Faridz tidak ada yang memberikan dukungan kepada Ahok di Pilkada DKI.

"Dukungan dari mereka yang menamakan diri PPP Djan Faridz itu memang ibaratnya dukungan tanpa dukungan," kata Arsul, ketika dihubungi, Jakarta, Senin (14/11).

"Jadi kalau mereka akan mengevaluasi maka hakekatnya mereka sadar akan kekeliruan keputusan yang sebelumnya mereka ambil," lanjutnya.

Apalagi, kata Arsul, setelah PPP Djan Faridz mengetahui bahwa "barter" yang mereka harapkan dari dukungan tersebut ternyata tidak bisa diperoleh, yakni berubahnya pengakuan pemerintah dengan menerbitkan SK untuk kepengurusan Djan Faridz.

"Alih-alih dipertimbangkan oleh pemerintah barter tersebut, malah Presiden Jokowi justru datang ke acara Munas Alim Ulama yang diselenggarakan oleh kepengurusan PPP Romy. Kehadiran Presiden juga didampingi oleh Mendagri," tegasnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Jakarta Pilgub DKI Jakarta PPP Djan Faridz Evaluasi Dukungan Ahok Arsul Sani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :