Kamis, 25/04/2024 21:34 WIB

Cak Imin: Kita Khususkan Acara Silatnas Ini Untuk Doakan Presiden

Jakarta - Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan  Bangsa (PKB)  menggelar acara Silaturrahmi Nasional bersama ulama dan rakyat di Econvention Hall, Jakarta Utara, Sabtu (12/11/2016). Acara tersebut dikemas dengan doa bersama untuk keselamatan dan keamanan bangsa Indonesia.

Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyatakan bahagia dengan kehadiran presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara tersebut. "Alhamdulillah salah satu kebahagian saya pada hari ini Bapak Presiden hadir didampingi KH. Dimyati Rais. Saya kira, selain kiai dari Rembang KH Maimun Zubair, salah satu ulama jawa yang sepuh adalah KH Dimyati Rais," ujarnya.

Cak Imin mengucapkan terima kasih kepada Jokowi yang telah menyempatkan hadir dalam acara yang digelar partai tersebut. Sebagai imbalannya, cak Imin meminta agar ulama dan rakyat yang hadir dalam Silatnas mendoakan presiden secara khusus.

"Kita sangat berbahagia, kita khususkan pertemuan Silatnas ini, kita doakan presiden Jokowi. Semoga Pak Presiden diberikan kesehatan oleh Allah, kekuatan, dan keberhasilan memimpin rakyat. Dan kita semua menuju bangsa dan negara yang Baldatun Thoyyibatun Wa Robbun Ghofur. Negeri yang penuh dengan keridhoanan dan kesejahteraan. Amin," ujar Cak Imin dalam sambutannya di Econvention Hall, Jakarta Utara, Sabtu (12/11/2016).

Cak Imin menyampaikan Jokowi telah berusaha bekerja untuk membuat yang terbaik bagi Indonesia. Tetapi, kata dia, rakyat perlu memanjatkan doa demi menopang keberhasilan pemimpinnya.

"Memang kita semua sebagai bangsa termasuk Pak Jokowi telah bekerja keras tanpa lelah mewujudkan cita-cita sebagai bangsa. Pak Presiden banting tulang untuk kesejahteraan rakyatnya. Kita yakin usaha lahiriah itu, sekuat-kuatnya kita tidak akan berhasil kalau tidak ada pertolongan dari Allah SWT," uungkapnya.

KEYWORD :

Silatnas PKB Doa Bersama Ulama dan Rakyat Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :