Kamis, 25/04/2024 03:07 WIB

Cak Imin: Doa Bersama Ulama Agar Indonesia Aman

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar SilaturahmI Nasional Ulama Rakyat di Econvention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (13/11/2016).

Jakarta - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggelar Silaturahmi Nasional Ulama Rakyat di Econvention Hall, Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (12/11/2016). Acara tersebut dikemas dengan doa bersama yang dihadiri 10.000 ulama.

Ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar (cak Imin) mengatakan acara tersebut bertujuan untuk mendoakan bangsa Indonesia aman dari berbagai ujian dan cobaan.

"Mudah-mudahan, harapan kita diterima Allah Subhanahu Wa Taala. Bangsa kita dapat diberi keselamatan, diberikan keamanan, makmur dan sejahtera," ujar cak Imin di Econvention Hall, Ancol, Jakarta, Sabtu (12/11/2016).

Dalam acara tersebut hadir presiden Joko Widodo (Jokowi). Selain Jokowi, hadir juga ulama sepuh KH Dimyathi Rais.

Cak Imin menyampaikan bahwa gelaran Silatnas dilakukan dengan berbagai rangkaian acara doa-doa. Menurutnya, sebelumnya telah dilakukan doa bersama di kantor DPP PKB jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat pada Sabtu pagi tadi.

"Kita telah melaksanakan munajat. Kita baca doa-doa dan dipungkasi doa oleh KH. Munir Zuhri," ungkapnya.

Selain para ulama, hadir juga sejumlah pengurus DPP PKB serta anggota legislatif dari fraksi PKB se-Indonesia. Selain itu, menteri dari PKB juga turut datang diantaranya, Menaker Hanif Dakhiri, Menpora Imam Nahrowi, Menristek Dikti M Nasir.

KEYWORD :

PKB Gelar Silatnas Doa Bersama Ulama Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :