Sabtu, 20/04/2024 05:17 WIB

Event

KTB Ajak Pengguna Mitsubishi Jajal Ketangguhan All New Triton

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali mengajak pengguna mobil Mitsubishi menguji ketangguhan All New Triton di lintasan off-road.

Test Drive All New Mitsubishi Triton / Yogi

Bogor – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia, mengajak pengguna mobil Mitsubishi menguji ketangguhan All New Triton di lintasan off-road.

Acara bertajuk Triton Family Gathering ini digelar KTB di kawasan Desa Bukit Pelangi Sentul, Jawa Barat dan dihadiri sebanyak 60 pengguna mobil Mitsubishi dari wilayah Jabodetabek dan beberapa kota di Jawa Barat.

KTB sebagai Agen Pemegang Merek (APM) menyelenggarakan aktivitas ini sebagai sarana dalam memberikan informasi dan edukasi kepada konsumen,” kata Imam Choeru Cahya, Head MMC Sales & Marketing Group PT KTB, dalam sambutannya di Sentul, Bogor (12/11).

Imam menekankan pentingnya pelaksanaan acara ini agar konsumen mampu memahami fitur dan memaksimal kemampuan dan penggunaan kendaraan yang dimilikinya di berbagai kondisi jalanan.

Sebelum dimulai kegiatan test drive para peserta diberikan pemahaman produk presentasi All New Mitsubishi Triton dari Rifat Sungkar, disusul pemberian program training terkait safety driving di medan off-road khusus kendaraan 4x4 dari konsultan Indonesia Smart Drive.

Menurut rencana rangkaian kegiatan Triton Family Gathering ini akan dilaksanakan pada tiga wilayah di seluruh Indonesia hingga Maret 2017.

Sebagai informasi, jejak Mitsubishi Triton di Indonesia dimulai dari Mitsubishi L200 Strada yang diluncurkan tahun 2002. Mobil ini kemudian mengalami penyegaran model pada Agustus 2015 hingga menjadi market leader di kelas pick-up 4x4 dengan pangsa pasar sebesar 52% sejak Januari-Oktober 2016. (yog)

 

KEYWORD :

KTB Mitsubishi Triton Family Gathering Mitsubishi Triton




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :