Sabtu, 20/04/2024 02:36 WIB

Selebritis

Brad Pitt Bebas dari Tuduhan

Kasus itu berpusat pada kejadian dengan anak Pitt yang berusia 15 tahun, Maddox, dalam penerbangan dari Prancis pada September.

Los Angeles - Aktor dan produser film Brad Pitt dibebaskan dari tuduhan menganiaya salah satu anaknya. Menurut sumber yang terkait dengan perkara itu, sekarang anak-anak mereka bersama Jolie dan Pitt bisa melakukan kunjungan dengan pengawasan.

Kasus itu berpusat pada kejadian dengan anak Pitt yang berusia 15 tahun, Maddox, dalam penerbangan dari Prancis pada September. Istri Pitt, Angelina Jolie, menyebut suaminya memukul anaknya. Para pekerja sosial mewawancarai pasangan itu, anak-anak mereka dan saksi mata yang berada di dalam pesawat.

Departemen Layanan Anak dan Keluarga Los Angeles (Los Angeles County Department of Children and Family Services/DCFS) menyimpulkan bahwa Pitt (52) tidak berlaku kasar menurut sumber yang dekat dengan perkara itu kepada kantor berita AFP.

Jolie (41) mengajukan gugatan cerai kepada Pitt pada September dengan alasan perbedaan-perbedaan yang tak bisa dirujukkan. Ia menuntut hak asuh penuh atas enam anak mereka. Sementara Pitt mengajukan permohonan pengasuhan legal dan fisik bersama.

KEYWORD :

Angelina Jolie dan Brad Pitt #brangelina




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :