Jum'at, 26/04/2024 05:21 WIB

PDIP: Jangan Biarkan Jokowi Jalan Sendiri

PDI Perjuangan (PDIP) meminta agar tidak membiarkan Presiden Jokowi berjalan sendiri dalam menyelesaikan persoalan bangsa dan negara.

Politikus PDIP, Masinton Pasaribu

Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) meminta agar tidak membiarkan Presiden Jokowi berjalan sendiri dalam menyelesaikan persoalan bangsa dan negara.

Politikus PDIP Masinton Pasaribu meminta, seluruh elemen bangsa khususnya para elite negara turut serta menyelesaikan persoalan yang saat ini sedang bergejolak.

"Jangan biarkan presiden komunikasi sendiri, Wapres dan menteri-menteri juga harus membuka komunikasi dengan tokoh-tokoh yang lain," kata Masinton, di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (10/11).

Ketika Presiden Jokowi menjalin komunikasi dengan tokoh lain, kata Masinton, para elite dan pejabat negara juga membuka komunikasi dengan para tokoh nasional.

"Sehingga suasana kondusif itu bisa terbangun," tegas Anggota Komisi III DPR itu.

Hal itu menanggapi komunikasi Presiden Jokowi dengan sejumlah tokoh agama dan aparat keamanan pasca aksi demo sejumlah elemen masyarakat dan Ormas Islam pada 4 November yang lalu. Presiden Jokowi seolah berjalan sendiri menyelesaikan persoalan yang tengah terjadi di tengah-tengah masyarakat.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Tokoh Agama Masalah Bangsa SARA Politikus PDIP Masinton Pasaribu




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :