Jum'at, 26/04/2024 00:55 WIB

Golkar Tolak Opsi Kader Evaluasi Dukung Ahok

Sebelumnya, Politisi senior Golkar Fahmi Idris menyampaikan adanya sejumlah kader yang ingin mengevaluasi dukungan Golkar terhadap ahok-Djarot

Jakarta - Kordinator Bidang Politik, Hukum dan HAM DPP Golkar Yorrys Raweyai memastikan pihaknya menolak opsi sejumlah kader yang mengusulkan evaluasi dukungan terhadap cagub cawagub petahana DKI Ahok-Djarot. Menurutnya, Golkar sudah tutup kemungkinan merubah keputusannya mendukung Ahok-Djarot.

"Karena Golkar sudah konsisten tetap memberikan dukungan kepada Ahok. Itu tidak berubah," ujar Yorris saat dihubungi wartawan di Jakarta, Rabu (9/11g2016).

Sebelumnya, politisi senior Golkar Fahmi Idris menyampaikan adanya sejumlah kader yang ingin mengevaluasi dukungan Golkar terhadap Ahok-Djarot. Selain Idris, Fadel juga menyampaikan hal yang sama.

Fadel menegaskan dirinya akan menampung usulan para kader partainya. Ia berjanji segera melakukan rapat dengan pengurus DPP Golkar.

"Enggak mungkin DPP bisa terima. Gak bisa terima itu. Karena keputusan ada di DPP. Karena kalau evaluasi itu harus sejalan dengan Pak Novanto (Ketum DPP Golkar). Jadi tidak bisa pribadi-pribadi. Ya sekarang saya kira wajar lah ada dinamika-dinamika politik. Biasa lah itu," tanggapnya.

KEYWORD :

Pilkada DKI Kordinator Bidang Hukum Politik dan HAM




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :