Selasa, 16/04/2024 11:00 WIB

Bieber Singkirkan Adele di Europe Award

Bieber antara lain membawa pulang penghargaan Biggest Fans, menyingkirkan

Rotterdam  -  Bintang musik pop Justin Bieber memboyong tiga penghargaan di ajang MTV Europe Music Awards yang digelar kemarin,  dengan dukungan dari penggemarnya yang berjuluk Beliebers.  Sementara Beyonce pulang dengan tangan kosong.

Dilansir AFP, Bieber antara lain membawa pulang penghargaan Biggest Fans, menyingkirkan "Hello" dari Adele dengan memenangi penghargaan untuk Best Song untuk "Sorry" dan menyabet penghargaan Best Canadian Act.

Sementara ikon pop eksentrik Lady Gaga, yang pernah mengenakan gaun yang terbuat dari daging, membawa pulang penghargaan Best Female Act dan Best Look. Namun Bieber maupun Lady Gaga tidak hadir untuk menerima penghargaan di Rotterdam.

Penghargaan Best Video diberikan kepada bintang R&B Kanada yang sedang naik daun The Weeknd dengan video klip "Starboy", yang mengalahkan video lagu "Formation" dari album Lemonade milik Beyonce.

Penyanyi remaja Kanada Shawn Mendes (18) memenangi penghargaan Best Male dan Worldwide Act. Duo penyanyi Amerika Twenty One Pilots juga membawa pulang dua penghargaan, yakni penghargaan untuk Best Live Act dan Best Alternative.

KEYWORD :

MTV Europe Award Justin Bieber




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :