Sabtu, 22/09/2018 08:25 WIB

Jangan Khawatir Pilih Oral Seks

Setiap wanita memiliki kepuasan tersendiri jika seluruh tubuhnya dapat dieksploitasi oleh pasangan.

Ilustrasi Seks

Jakarta - Setiap wanita memiliki kepuasan tersendiri jika seluruh tubuhnya dapat dieksploitasi oleh pasangan. Namun, dalam hubungan intim antara suami dan istri, terkadang masih canggung untuk memilih oral seks karena komunikasi dan langkah-langkah yang tidak tepat. Jika Anda dapat melakukannya, dijamin ini akan menjadi pengalaman terbaik untuk pasangan Anda.

Berikut ini beberapa langkah yang harus Anda perhatikan jika ingin melakukan oral seks, sebagaimana dikutip dari Mens Fitness:

  1. Zona Nyaman

Satu hal yang harus anda ketahui, jika pasangan Anda tidak rileks, maka dia tidak akan menikmati hubungan tersebut. Lora Somoza, seorang pakar seks menyebut bahwa laki-laki harus memberikan zona nyaman kepada wanita. Berikan pasangan Anda merasakan orgasme secara perlahan, dan bukan terburu-buru.

  1. Posisi sempurna

Anda harus selalu menjaga komunikasi saat melakukan hubungan seks. Misalnya membicarakan gaya yang pas terlebih dahulu, sebab wanita pada umumnya senang petualangan baru dalam melakukan hubungan seks. Posisi yang tradisional yang masih digunakan adalah seperti menempatkan bantal di bawah bokong basangan untuk mengangkat pinggulnya ke atas. Gaya tradisional ini dijamin akan membuat pengalaman seks pasangan anda lebih fantastis. Anda juga dapat mencoba gaya-gaya lainnya yang lebih wow. Intinya tetap harus menjaga komunikasi.

  1. Berikan sentuhan yang menggoda dengan lidah Anda

Jangan ceroboh. Anda harus memulai oral seks dengan memberikan sentuhan pada Miss V menggunakan lidah Anda. Gunakan gerakan naik dan turun secara perlahan lalu dipercepat.

  1. Perhatikan gerakan tubuh

Salah satu hal terpenting dalam melakukan oral seks adalah membaca gerak-gerik pasangan Anda. Perhatikan nafas dan lihat bagaimana pasangan menggerakkan pinggulnya. Somoza mengatakan jika Anda melakukan sesuatu yang pasangan Anda sukai, maka gerakan pasangan akan lebih hidup.

  1. Tambah dengan getaran

Jangan takut untuk memasukkan vibrator (alat bantu getar) ke dalam alat kelamin pasangan. Itu merupakan salah satu seni dari oral seks. Wanita pada umumnya dapat merasakan klimaks setelah 20 menit melakukan oral seks. “Letakkan vibrator di atas klitoris, lalu lanjutkan dengan lidah anda di area labia,” ujar Somoza.

  1. Tambah kecepatan

Anda harus mulai menambah kecepatan, seperti menggerakkan lidah ke sisi-sisi klitoris, sementara pasangan Anda melakukan gerak naik dan turun. Namun harus diperhatikan, jangan menambah kecepatan secara membabi buta yang mengakibatkan pasangan merasakan sakit. Cobalah untuk perlahan namun pasti.

  1. Gerakan Final

Jika Anda sudah bisa mengira-ngira bahwa pasangan akan mendekati klimaks, lanjutkan dengan gaya apa pun yang Anda inginkan. Namun jangan tergesa-gesa, cobalah untuk tidak berdasarkan ego, dan memahami keinginan pasangan Anda.

TAGS : Oral Seks Gaya Hidup Kesehatan




TERPOPULER :