Rabu, 24/04/2024 19:00 WIB

Januari, MU akan Segera Jual Schweinsteiger

Pada musim transfer Januari nanti, Bastian Schweinsteiger, dikabarkan akan segera dijual Manchester United.

Bastian Schweinsteiger.(foto:youtube)

Pada musim transfer Januari nanti, Bastian Schweinsteiger, dikabarkan akan segera dijual Manchester United. Manajemen MU akan melego kepada klub mana saja yang berani membayar banderol harga sebesar 10 juta pound kepada mantan kapten tim nasional Jerman tersebut.

Laporan dari The Sun menyebut, bahwa pemain berusia 32 tahun tersebut memang telah dipanggil kembali untuk berlatih bersama tim MU. Di bawah asuhan Jose Mourinho, Schweinsteiger memang telah lama tidak berlatih. Namun, pekan kemarin ia berlatih kembali sebagai upaya pembugaran agar layak dijual.

Menurut sumber dari Old Trafford, yang paling memungkinkan bagi Schweinsteiger adalah bermain di Major League Soccer (MLS) atau opsi bermain di Liga Super Cina. Menrut sumber tersebut, liga Cina sedang gencar-gencarnya tertarik untuk mendatangkan pemain-pemain buangan dari liga Inggris.

Seperti dilaporkan dari espn, bahwa Schweinsteiger telah menyepakati untuk mendapatkan 18 juta pound dari sisa kesepakatannya dengan pihak Old Trafford. Namun, Old Trafford masih tetap akan mencari klub mana yang berminat servis dari gelandang asal Jerman ini.

Bastian Schweinsteiger memang telah lama tidak berlatih dengan Wayne Roney dkk. Media lokal mengabarkan, kembalinya Schweinsteiger berlatih memang berkaitan dengan kemungkinan pemain berpaspor Jerman tersebut akan dijual.[]

KEYWORD :

jurnas manhcester united segera jual bastian schweinsteiger liga inggris major league soccer li




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :