Sabtu, 20/04/2024 17:23 WIB

Mobil

Jelang HKN, Suzuki Berikan Servis Gratis untuk APV Ambulance

Jelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada 12 November 2016 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales memberikan servis gratis untuk APV Ambulance.

Suzuki APV Ambulance / SIS

Jakarta – Menjelang Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang jatuh pada 12 November 2016 mendatang, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan servis gratis untuk APV Ambulance.

Program servis gratis ini khusus untuk perawatan kendaraan APV Ambulance milik pemerintah dan berlaku di bengkel resmi Suzuki di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 hingga 12 November 2016.

“Selain memperingati Hari Kesehatan Nasional, program ini dihadirkan sebagai salah satu wujud dukungan Suzuki Indonesia terhadap kesehatan di Indonesia,” kata Riecky Patrayudha, Deputy General Manager Service dan Spare Parts PT SIS, di Jakarta, Selasa (1/11).

Dengan diadakannya program servis Suzuki APV Ambulance, ungkap Riecky, diharapkan masyarakat Indonesia bisa mendapatkan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal lagi.

Dan bagi para instansi yang ingin mengikuti program servis APV Ambulance tersebut cukup menyambangi bengkel-bengkel Suzuki terdekat dengan mendaftarkan secara langsung.

Adapun keuntungan yang akan didapatkan dalam program servis Suzuki APV Ambulance ini, antara lain Free Check Up 23 Item, Free Oli Mesin SGO (Suzuki Genuine Oil), dan Free Oil Filter SGP (Suzuki Genuine Part).

Sebagai informasi, sejak 2008 hingga Oktober 2016, Suzuki APV Ambulance sudah terjual sebanyak 3.034 unit yang tersebar di seluruh Indonesia. Selain itu pula, hingga saat ini APV Ambulance adalah market leader di kelasnya. [yog]

KEYWORD :

HKN Suzuki Mobil Servis Gratis APV Ambulance




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :