Selasa, 23/04/2024 20:45 WIB

Kisah Heroik Ayah Untuk Anaknya di Dalam Pesawat

Betapa kerasnya pendidikan seorang ayah, ia pasti memiliki waktu untuk memperlihatkan kasih sayang kepada putra-putrinya.

Foto yang dibagikan oleh akun @stephaniekahan

Ungkapan ‘Ayah adalah pahlawan’ mungkin benar adanya. Betapa kerasnya pendidikan seorang ayah, ia pasti memiliki waktu untuk memperlihatkan kasih sayang kepada putra-putrinya. Alasan ini pula lah yang melatari sebuah kisah heroik seorang ayah, yang meminta penumpang pesawat merayakan Halloween untuk anaknya.

Kejadian ini bermula ketika sang anak yang bernama Molly (3), kecewa setelah mengetahui dirinya akan menghabiskan 31 Oktober dalam perjalanan udara dari Boston ke San Fransisco. Molly mengeluh karena tidak dapat merayakan Halloween dan bermain Trick or Treat bersama teman-temannya di rumah. Tak ingin melihat anaknya sedih, ayah Molly melakukan sesuatu yang tidak disangka-sangka di atas pesawat.

Akun twitter @stephaniekahan bercerita ketika dirinya tengah duduk di atas pesawat, tiba-tiba laki-laki yang diketahui sebagai ayah Molly memberikannya permen yang berisi catatan kecil. Permen tersebut dibagikan kepada semua penumpang. Ketika membuka permen, Stephani dibuat takjub dengan tulisan yang terdapat di dalamnya yang bertuliskan:

“Anakku yang berusia tiga tahun, Molly, sangat kecewa karena tidak bisa bermain trick or treat, karena penerbangan ini. Jadi aku membutuskan untuk memainkan trick or treat tersebut di atas pesawat ini. Jika kalian bersedia, ketika gadis mungilku berjalan ke arah kalian membawa keranjang, silahkan taruh permen ini ke dalamnya. Jika kalian tidak bersedia, jangan khawatir, kembalikan saja nanti itu kepadaku. Terima kasih.”

“Oh Tuhan, hatiku meledak-ledak. Ayah terhebat tahun ini baru saja membagikan permen kepada seluruh penumpang di pesawat agar anaknya yang berusia 3 tahun dapat bermain trick or treat,” kicau Stephani dalam akunnya.

Tweet Stephani mendapat respon yang positif dari netizen. Dari postingan tweet yang ditulisnya sejak Selasa (1/11) tersebut, sudah mendapatkan 85 ribu retweet dari pengguna twitter. Meski demikian, Stephani menegaskan bahwa dirinya tidak mengenal dengan jelas nama laki-laki yang membagikan tersebut.

“Sosok ayah itu masih anonim, dan aku tidak punya foto selain foto yang aku unggah tadi,” tulisnya.

KEYWORD :

Kisah Perjuangan Hidup Halloween Kisah Insipiratif Jurnas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :