Kamis, 20/09/2018 03:13 WIB

Supir Angkot Dibunuh, Mayatnya Dikubur di Coran Semen

Tidak terima dengan penolakan itu, Riko jengkel dan langsung memukul Sopyan dengan potongan besi hingga tersungkur.

Bekasi - gegara tidak pinjamkan uang, seorang sopir angkot, Sopyan Lubis (43 tahun) dibunuh dan kemudian mayatnya dikubur dengan ditutupi coran semen.

Aksi itu terbongkar aparat kepolisian, setelah kakak Sopyan melaporan kasus tersebut ke Polsek Cipayung. Kepolisian langsung melakukan pengejaran dan menangkap pelakunya yang dikenal dekat dengan korban, Riko Lesmana dan Rudi Hartono.

Pembunuhan terjadi di wilayah Jati Makmur, Pondek Gede, Bekasi pada Senin (24/10) pagi. Kata Kepala Kepolisian Sektor Pondok Gede Komisaris Budiono  mengatakan,  pembunuhan diduga terjadi setelah Riko coba meminjam uang kepada Sopyan saat sedang berada di Jalan Raya Jati Makmur RT/RW 06/11 Pondok Gede.

Namun, kaya Budiono,  permintaan itu ditolak oleh Sopyan. Tidak terima dengan penolakan itu, Riko jengkel dan langsung memukul Sopyan dengan potongan besi hingga tersungkur.

"Riko dan korban cekcok mulut karena pelaku minta ongkos, kemudian pelaku dikatain (nama hewan, Red) oleh korban. Merasa tersinggung, pelaku emosi dan langsung memukul," kata Budiono.

Melihat korban tersungkur, Riko langsung mengangkat korban ke kontrakannya di kawasan Setu, Cipayung, Jakarta Timur. Di sana Riko meminta bantuan Rudi untuk mengubur Sopyan di sebuah kamar kos.

Agar tidak dicurigai, kuburan itu ditutup dengan coran semen. "Keduanya ditangkap oleh anggota Polda Metro Jaya dan anggota Polsek Cipayung," kata Budiono.

TAGS : Pembunuhan Supir Bekasi




TERPOPULER :