Sabtu, 20/04/2024 08:48 WIB

Jokowi Temui Prabowo, Ini Pokok Pembahasannya

Presiden Jokowi akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Senin (31/10). Apa agenda pertemuannya?

Presiden Jokowi dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto

Jakarta - Presiden Jokowi akan menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bojong Koneng, Bogor, Senin (31/10). Apa agenda pertemuannya?

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, agenda pertemuan kedua tokoh nasional itu akan membahas persoalan bangsa dan negara.

"Itu pertemuan biasa saja, memang kadang-kadang Pak Prabowo diminta masukan. Banyak hal yang mau dibicarain soal bangsa dan negara, soal tax amnesty, soal RUU Pemilu, dan banyak hal," kata Dasco, ketika dihubungi Jurnas.com, Jakarta, Senin (31/10).

Pertemuan itu disebut atas permintaan pihak Istana Negara. Presiden Jokowi rencananya akan didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Pandjaitan.

"Atas permintaan pihak Istana, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo didampingi Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Pandjaitan berkehendak untuk datang ke Hambalang menjumpai Ketua  Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto," dari keterangan yang diperoleh wartawan.

Prabowo dikabarkan akan menerima langsung kunjungan Presiden Jokowi dan Luhut Panjiatan beserta jajaran pihak Istana.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Prabowo Subianto Partai Gerindra Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :