Jum'at, 26/04/2024 03:38 WIB

Per 1 November, GTO Senayan Berlakukan Transaksi Elektronik

Pihak Jasa Marga akan menyiapkan lalu lintas demi membantu pengguna jalan tol yang akan memasuki GTO Senayan.

GTO Senayan (beritatrans)

Jakarta – Bagi pengguna kendaraan roda empat, mulai 1 November transaksi eletronik (e-toll) di Gerbang Tol Otomatis (GTO) Senayan akan diberlakuan sepenuhnya.

"Guna mendukung kelancaran transaksi, petugas Jasa Marga akan menyiapkan pemberitahuan terkait pemberlakuan transaksi elektronik sepenuhnya di GTO Senayan," AVP Corporate Communication PT Jasa Marga (Persero) Tbk Dwimawan Heru, dalam rilisnya, Jumat (28/10).

Selain itu, pihak Jasa Marga akan menyiapkan lalu lintas demi membantu pengguna jalan tol yang akan memasuki GTO Senayan.

"Kami juga menyiapkan pengaturan lalin untuk membantu pengguna jalan tol yang akan melalui GTO Senayan," kata Dwimawan.

Ia juga mengimbau pengguna jalan tol memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki GTO Senayan.

"Khusus untuk Jalan Tol Dalam Kota, transaksi kartu pembayaran elektronik untuk sementara baru dapat menerima kartu yang diterbitkan oleh Bank Mandiri. Transaksi di Gerbang Tol akan lebih cepat dan praktis dengan menggunakan e-Toll sebagai alat pembayaran," ujarnya.

Untuk pengisian ulang (top up) e-Toll, selain dapat dilakukan di ATM Bank Mandiri, dapat juga dilakukan di beberapa Gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Dalam Kota seperti di GT Cililitan, GT Kapuk, GT Halim, GT Cengkareng serta outlet-outlet Indomaret.

 

 

 

KEYWORD :

GTO Senayan transaksi elektronik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :