Selasa, 23/04/2024 17:22 WIB

Luar Negeri

Kang Gary Keluar dari Running Man?

Baru-baru ini salah satu member Running Man yang bergabung sejak 2010, Kang Gary, mengumumkan akan keluar dari acara yang berada di bawah naungan SBS Group tersebut.

Kang Gary (foto: AllKpop)

Seoul - Kabar sedih datang dari variety show terkenal Korea, Running Man. Baru-baru ini salah satu member Running Man yang bergabung sejak 2010, Kang Gary, mengumumkan akan keluar dari acara yang berada di bawah naungan SBS Group tersebut.

Bukan kali ini saja Gary berniat keluar dari Running Man. Sebelumnya, Gary pernah mengungkapkan keinginanya untuk keluar dari acara tersebut pada 2012 silam, namun kemudian ia membatalkan keputusannya. Kali ini member yang dikenal dengan julukan Monday Couple bersama Song Ji-Hyo ini sudah dipastikan keluar secara permanen.

Alasan dibalik keluarnya Gary diketahui karena dirinya ingin memfokuskan diri dalam dunia musik. Tim produksi Running Man menghargai keputusan Gary untuk memilih musik sebagai kelanjutan karirnya. “Kita sangat menghargai kerja keras Gary sebagai member dalam acara Running Man selama 7 tahun ini,” ujar perwakilan Running Man.

Penampilan terakhir pemilik nama lengkap Kang Hee-Gun tersebut akan ditayangkan untuk terakhir kali dalam episode Running Man pada 31 Oktober mendatang.

KEYWORD :

Running Man Kang Gary Gary Keluar Running Man Variety Show Korea Monday Couple




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :