Kamis, 25/04/2024 09:14 WIB

PILKADA DKI JAKARTA

Dapat Nomor Urut 1, Apa Kata Agus Yudhoyono?

Pada pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta ini, cagub Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur bisa memperoleh nomor urut satu.

Agus Harimurti Yudhoyono - Sylviana Murni./foto:fleble

Jakarta - Pada pidato sambutannya usai mendapatkan nomor urut 1, calon gubernur (cagub) Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan calon wakil gubernur (cawagub) Sylviana Murni, mengatakan bahwa semua nomor adalah baik, tinggal bagaimana semua bisa memaknainya.

Penetapan nomor urut dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta ini, cagub Agus Harimurti Yudhoyono bersyukur bisa memperoleh nomor urut satu. Namun yang terpenting, lanjut Agus, adalah bagaimana visi-misi yang ditawarkan para kandidat serta komitmen para calon dalam memimpin Jakarta.

"Tentu semua orang mulai membuat tafsir secara numerologi dan menyiapkan rangkaian kalimat yang bernada sesuai nomor urut ini. Tapi sesungguhmya yang terpenting visi-misi yang ditawarkan serta komitmen calon memimpin Jakarta," kata Agus.

Bersama Sylviana Murni sebagai cawagubnya, Agus Yudhoyono tetap akan berkomitmen menggunakan cara dan sikap yang positif dan konstruktif dalam menjalani kampanye nanti.

"Kita ingin pilkada menjadi ajang edukasi yang mencerahkan," lanjut Agus Yudhoyono, sambil mengucap pantun, "jalan-jalan ke Pasar Baru, banyak orang senyum menyapa. Alhamdulilah dapat nomor satu, insyaallah sukses untuk Jakarta".[]

KEYWORD :

pilkada DKI agus harimurti yudhoyono sylviana murni susilo bambang yudhoyono




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :