Kamis, 25/04/2024 15:57 WIB

Saat Bertanding Svetlana Kuznetsova Potong Rambut, Hasilnya?

Petenis asal Rusia berusia 31 tahun itu memotong rambut ekor kudanya dengan gunting menjelang pertandingan set ketiga.

Singapura - Terganggu dengan rambutnya yang panjang, petenis Rusia, Svetlana Kuznetsova memotong rambutnya sebagian saat istirahat dalam pertandingan di final WTA di Singapura sebelum mengalahkan juara bertahan Agnieszka Radwanska.

Petenis asal Rusia berusia 31 tahun itu memotong rambut ekor kudanya dengan gunting menjelang pertandingan set ketiga. "Amat mengganggu saya. Ketika saya memukul ke arah depan, saya memukul dengan baik dan itu (rambut) mengenai mata ," kata Kuznetsova.

Kuznetsova meminta wasit untuk menyediakan gunting agar dia bisa memotong rambut yang mengganggu itu. "Saya pikir, mana yang lebih penting? Rambut saya, yang bisa tumbuh lagi, atau pertandingan?" ujarnya.  Setelah memotong rambutnya, Kuznetsova akhirnya menang dengan angka 7-5, 1-6, dan 7-5.

Saat aksi potong rambut, Radwanska mengatakan, tidak mengetahui aksi potong rambut yang dilakukan lawannya. Namun, dia setuju dengan keputusan yang dilakukan Kuznetsova.

"Saya tidak tahu. Bagus itu dia tidak memotong yang lainnya. Saya kira rambut tidak terlalu penting," tegas Radwanska.

Bukan pertama kali petenis mengambil aksi karena mendapat gangguan di lapangan saat bertanding. Petenis Inggris Andy Murray juga pernah memotong bagian depan rambutnya dalam pertandingan final ATP tahun lalu, namun dia tetap kalah dari Rafael Nadal.

KEYWORD :

Svetlana Kuznetsova




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :