Kamis, 25/04/2024 11:54 WIB

Mobil

New Toyota 86 Meluncur di Indonesia

PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan New Toyota 86 dengan berbagai penyegaran. Mobil sport ini hadir dalam versi facelift.

New Toyota 86 / TAM

Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menghadirkan New Toyota 86/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota 86 dengan berbagai penyegaran. Mobil sport yang hadir dalam versi facelift ini merupakan bagian dari komitmen Toyota untuk memberikan ekspektasi lebih kepada para pelanggan.

Toyota 86/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota 86 ini dihadirkan dengan sentuhan penyempurnaan yang menonjolkan sisi evolusi dari karakternya sebagai sebuah mobil sport,” ,”kata Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto, dalam keterangan resminya di Jakarta, Selasa (25/10).

Menurutnya, sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kehadiran Hachiroku terbaru ini diharapkan mampu memberikan kepuasan lebih kepada pelanggan untuk memiliki mobil sport Toyota dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda.

"New Toyota 86/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota 86 melalui perubahan dasar secara evolusi sejalan dengan kondisi pasar kendaraan coupe yang trennya kini mengarah revitalisasi agar makin berkembang. Toyota berharap bisa memainkan peran lebih banyak dalam revitalisasi pasar ini dengan makin mendekatkan Hachiroku kepada pengendara muda, termasuk para pelanggannya di Indonesia,” ucap Henry.

Toyota 86/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota 86 versi anyar ini kini tampil semakin agresif dengan performa yang mampu memberikan kepuasan lebih dalam berkendara dengan mobil sport.

Penyegaran yang dilakukan pada New Toyota 86/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota 86 menyentuh peningkatan stabilitas untuk kenyamanan berkendara, perubahan desain aerodinamis secara evolusi, dan kehadiran interior berkualitas yang nyaman untuk sebuah mobil sport.

Dengan mengusung mesin 16 valve DOHC D-4S Boxer 4 silinder berkapasitas 1.998cc, Toyota 86/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Toyota 86 diklaim masih dipercaya menghadirkan performa yang menyenangkan. [rafa]

KEYWORD :

Toyota 86 Toyota TAM Mobil Sport Toyota Toyota Astra Motor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :