Sabtu, 20/04/2024 12:08 WIB

Pasangan Ini Nikah Telanjang di Hadapan Undangannya

Dengan bobot tubuh mencapai 165 kilogram saat belum menikah, dia harus berpikir untuk mendapatkan gaun pengantin impiannya. 

Australia - Cara menikah yang dilakukan pasangan ini, akan menjadi paling berkesan bahkan cukup unik. Caranya, keduanya melangsungkan upacara pernikahan dengan bertelanjang atau tanpa mengenakan baju pengantin  di depan 700 orang keluarga dan temannya.

Adalah wanita Australia, Monique Penberthy dengan kekasihnya, Rowan. Ini dilakukan, karena pengalaman koma selama 31 hari menjadi alasan Monique memilih untuk tak memikirkan busana yang akan dikenakannya. Meski begitu, sebenarnya sebuah gaun pengantin sudah disiapkan sejak jauh hari.

Dengan bobot tubuh mencapai 165 kilogram saat belum menikah, dia harus berpikir untuk mendapatkan gaun pengantin impiannya.  Pada akhir tahun 2015, kondisi tubuh Monique melemah dan membuat ibunya, Donna, membatalkan rencana pernikahannya. Kecewa.  Dan akhirnya gagal bayangan menikah dengan konsep Alice in Wonderland untuk hari besarnya.

Monique didiagnosa mengalami infeksi bakteri pada kulit yang menyebar dengan cepat dan mematikan jaringan tubuhnya. The Daily Mirror melaporkan, dokter yang menangani Monique sempat tidak yakin kalau wanita berusia 31 tahun ini akan selamat.

Alasannya, tubuh Monique menurun setelah mengalami infeksi Necrotizing Fasciitis yaitu kondisi penyakit infeksi yang dengan cepat menyebar, yang biasanya terletak di fasia jaringan ikat yang menghasilkan nekrosis jaringan (jaringan mati dan rusak).

Dilansir CNN, dengan pengalaman terinfeksi bakteri yang nyaris membuat dia kehilangan nyawanya itu, dan tak sadarkan diri dalam kondisi koma selama puluhan hari, Monique pun merasa tak perlu sibuk-sibuk menyiapkan lagi pernikahannya yang tertunda.

"Saya sudah berhasil selamat dari kematian. Lantas kenapa saya harus mementingkan masalah berat badan? Saya tidak malu. Saya lebih khawatir apakah rambut saya terlihat cantik, mengingat rambut ini tak terawat selama saya koma," katanya.

Monique mengatakan, pernikahan nudis yang dilakukan dengan kekasihnya adalah impian yang menjadi nyata. "Dan semua orang memeluk dan memberikan kami selamat," ujarnya.

KEYWORD :

Nikah Telanjang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :