Selasa, 23/04/2024 14:38 WIB

Event

Tiga Peslalom HITST Raih Podium GT Radial INCS 2016

Tiga peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team (HITST), meraih podium di ajang GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016 putaran enam

GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016 / HITST

Semarang – Tiga peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team (HITST), meraih podium di ajang GT Radial Indonesia Night City Slalom (INCS) 2016 putaran keenam.

Ketiga peslalom yang terdiri dari Dika CH, Auddy RG, dan Oldy Ardhana berlaga di tiga kelas berbeda dan berhasil menguasai jalannya perlombaan di Sirkuit PRPP, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (22/10).

Dalam perlombaan tersebut, Dika CH keluar sebagai juara tiga di kelas Kejuaraan Umum Modifikasi F. Dika finis di bawah James Sanger yang ada di peringkat satu dan Adrianza Yunial di posisi kedua. Perbedaan waktu antara Dika dan Adrianza hanya selisih 60 milidetik.

Penampilan peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team lainnya, yaitu Auddy RG, berhasil menempati podium kedua di kelas Kejuaraan Pemula. Auddy mampu mengalahkan Kahfi Adhiatma di peringkat ketiga, namun belum dapat melewati catatan waktu Satria Wiharyoga yang akhirnya memuncaki podium.

Sementara peslalom HITST lainnya, Oldy Ardhana, tercatat menorehkan hasil positif di kelas Kejuaraan Seeded B. Dia mampu mengakhiri perlombaan di peringkat kedua setelah mengalahkan Reindy Riupassa di peringkat ketiga. Adapun posisi puncak kali ini ditempati oleh Adrian Septianto.

“Hasil di putaran keenam terbilang cukup baik, bahkan di luar ekspektasi awal kami. Meski begitu, ada beberapa target yang belum tercapai dan kami akan meningkatkan performa team di putaran final November mendatang. Dengan begitu, kami berharap dapat meraih hasil maksimal,” ujar Dika CH selaku perwakilan Hercules Intersport Troupe Slalom Team, di Semarang, Sabtu (22/10).

Selanjutnya HITST akan kembali bertanding di putaran ketujuh yang sekaligus merupakan putaran penutup kejuaraan GT Radial INCS 2016 di Purwokerto, Jawa Tengah pada 12 November 2016 mendatang. [rafa]

KEYWORD :

peslalom Hercules Intersport Troupe Slalom Team GT Radial Indonesia Night City Slalom 2016




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :