Jum'at, 26/04/2024 05:45 WIB

Sergio Aguero Masuk Radar Juventus

Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Manchester City Sergio Aguero di bursa transfer musim panas mendatang.

Kun Aguero (foto: The Sun)

Jakarta, Jurnas.com - Juventus dikabarkan tertarik untuk mendatangkan striker Manchester City Sergio Aguero di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir Sportmole, Sabtu (06/03), kontrak pemain berusia 32 tahun dengan The Citizens akan berakhir pada akhir Juni, dan tampaknya semakin besar kemungkinan dia akan meninggalkan pemimpin Liga Premier dengan status bebas transfer.

Barcelona terus dikaitkan dengan kuat dengan pemain internasional Argentina, tetapi menurut Sport Mediaset, ada juga minat dari klub raksasa Italia Juve.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Nyonya Tua ingin mengontrak Aguero, yang telah berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran musim ini, untuk beroperasi bersama Cristiano Ronaldo di sepertiga akhir lapangan.

Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Man City dibatasi hanya dengan 11 penampilan di semua kompetisi musim ini, sementara ia hanya tampil enam kali di Liga Premier.

Secara total, Aguero telah mencetak 256 gol dalam 381 pertandingan untuk The Citizens sejak tiba dari Atletico Madrid.

 

KEYWORD :

Sergio Aguero Manchester City Klub Juventus




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :