Kamis, 25/04/2024 19:33 WIB

Ujian Pertama Sandra Dewi Menjelang Pernikahannya

Jelang pemberkatan pernikahannya, artis cantik Sandra Dewi dan calon suaminya HarveyMoeis mendapat banyak kritikan dari netizen. Soal gelar atau pendidikan keduanya dipertanyakan.

Sandra Dewi dan Harvey terlihat mesra-Net

Jakarta-Tak lama lagi artis cantik Sandra Dewi akan melepas lajangnya. Ia sudah menemukan tambatan hatinya Harvey Moeis. Keduanya akan menggelar pemberkatan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, pada pukul 12:30 WIB, pada Selasa 98/11) mendatang.

“Mohon doanya, agar rencana dan niat baik kami ini berjalan lancar. Semoga kami bisa membentuk keluarga impian,” ujar Sandra Dewi, belum lama ini kepada wartawan.

Namun menjelang pernikahannya yang kurang dari 2 minggu, netizen sudah ramai mengomentari undangan pernikahan Sandra dan Harvey. Banyak netizen yang memperhatikan nama lengkap Sandra dan Harvey yang tertera dalam undangan tersebut. Netizen mempertanyakan gelar atau pendidikan terakhir keduanya, yang tidak tercantum di dalam undangan.

"Gak ad gelar2 nya apa gt," tulis akun @s**n.gign*r. "Justru kalo orang beneran kaya dan berpendidikan gak pake embel2 gelar kayaknya karena mereka beranggapan gak cuma mereka," sahut akun @dew**aniratih25.

Sandra dan Harvey sendiri enggan untuk mengomentari apa yang dikroitisi para netizen. Mereka justru tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan, termasuk melakukan pemotretan pre wedding di Jepang.

 

 

 

KEYWORD :

Sandra Dewi persiapkan pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :