Sabtu, 20/04/2024 10:43 WIB

Vaksinasi Massal Bisa Pulihkan Pariwisata Yogyakarta

Yogyakarta menggelar vaksinasi massal bagi sektor informal mulai hari ini hingga 6 Maret mendatang dengan sasaran 19.897 orang

Presiden Joko Widodo

Yogyakarta, Jurnas.com - Presiden Joko Widodo mengatakan vaksinasi massal di Yogyakarta bisa memulihkan ekonomi serta membangkitkan pariwisata di kota itu.

"Saya tadi melihat proses vaksinasi yang dilakukan untuk para pedagang di Pasar Beringharjo berjalan lancar," kata Jokowi -- panggilan akrab dia -- saat meninjau proses vaksinasi massal  pedagang dan karyawan toko di Pasar Beringharjo dan Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta pada Senin.

Yogyakarta menggelar vaksinasi massal bagi sektor informal mulai hari ini hingga 6 Maret mendatang dengan sasaran 19.897 orang yang sebelumnya telah terdaftar.

Menurut keterangan Kantor Sekretariat Presiden, cakupan dari kegiatan vaksinasi massal tersebut ialah para pedagang Pasar Beringharjo, pedagang kaki lima, pegawai toko, pengayuh becak, kusir andong di Kawasan Tugu dan Malioboro, hingga para pelaku usaha jasa pariwisata.

Penyelenggaraan vaksinasi massal itu akan dipusatkan di tiga lokasi, yakni Pasar Beringharjo, Museum Benteng Vredeburg Yogyakarta, dan Taman Parkir Abubakar Ali yang dalam pelaksanaannya dilakukan pengaturan sesuai dengan protokol kesehatan, kata keterangan tersebut.(Anadolu Agency)

KEYWORD :

Vaksinasi Joko Widodo Yogyakarta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :