Kamis, 25/04/2024 13:21 WIB

PILKADA DKI

Puti Soekarnoputri Yakin Ahok-Djarot Didukung Kaum Hawa

Puti mengatakan pasangan petahana Ahok-Djarot telah merealisasikan program bagi perempuan dan ruang terbuka anak, serta penerbitan Kartu Indonesia Pintar.

Puti Guntur Soekarnoputri (IST)

Jakarta – Keponakan Megawati Soekarnoputri, Puti Guntur Soekarnoputri yakin Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) akan mendapatkan dukungan tinggi dari kaum perempuan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Kebijakan Ahok-Djarot jelas banyak mengakomodir kepentingan perempuan dan anak," kata anggota Fraksi PDIP Perjuangan DPR ini melalui keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (23/10).

Puti mengatakan pasangan petahana Ahok-Djarot telah merealisasikan program bagi perempuan dan ruang terbuka anak, serta penerbitan Kartu Indonesia Pintar.

Ia mencontohkan relawan Badja Darma yang berisi perempuan lintas agama, golongan dan suku di Jakarta itu mendukung pasangan Ahok-Djarot.

"Kita berjuang menjadi penyambung lidah Ahok-Djarot ketika mereka cerdas maka akan memilih Ahok-Djarot," ujar anggota Komisi XI DPR ini.

Seperti diketahui, Pilkada DKI 2017 akan diikuti tiga bakal calon pasangan gubernur, yaitu Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem, kemudian Agus Yudhoyono-Sylviana Murni yang diusung Partai Demokrat, PPP, PAN, PKB, selanjutnya Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra an PKS. Ant.

 

KEYWORD :

Puti Soekaroputri Pilkada DKI Ahok




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :