Rabu, 24/04/2024 23:47 WIB

CHELSEA vs MU

Hajar MU, Hazard: Chelsea Percaya Diri

Itu adalah permainan yang sangat besar, dan kami telah kehilangan dua pertandingan besar melawan Arsenal dan Liverpool.

Eden Hazard, usai menceploskan bola ke gawang MU. (@chelseaFC)

London - Tiga poin diraih Chelsea saat menjamu Manchester United pada Minggu (23/10) di Stamford Bridge. Bermain penuh impresif pada babak pertama, Chelsea tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengungguli tim yang diasuh oleh mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Tak tanggung-tanggung, setan merah harus takluk 0-4.

Pedro Rodrigues menjadi pemain pertama yang berhasil mengelabui David de Gea, yang terlalu jauh meninggalkan gawang. Saat berhasil menguasai bola, Pedro dengan energik menceploskan bola ke arah gawang yang tanpa pengawalan. Gol ini membangkitkan kepercayaan diri para pemain Chelsea.

"Kami mendapat banyak kepercayaan diri dan memulai lebih baik. Mendominasi permainan, dan itu adalan sebuah sore yang besar untuk para penggemar," ucap Hazard, yang ikut menjaringkan gol ketiga bagi the blues, seperti dikutip dari telegraph usai permainan.

Menrut Hazard, sebelumnya the blues telah kehilangan dua pertandingan yang sama-sama penting, yaitu kehilangan tiga poin saat menjamu Liverpool serta Arsenal. Nmaun, sore itu adalah sore yang spesial bagi fans the blues.

"Itu adalah permainan yang sangat besar, dan kami telah kehilangan dua pertandingan besar melawan Arsenal dan Liverpool. Jadi (kemenangan) itu berarti sangat banyak," ucap pemain asal Belgia itu.

"Yang paling penting adalah tiga poin dan kami telah memenangkan tiga pertandingan berturut-turut," tambah pemain lincah pemilik nomor punggung 10 yang diincar oleh Zinedine Zidane itu.

Hazard, memang bermain sangat lincah dan energik. Gol yang disarangkannya pada menit ke-62 itu melewati beberapa hadangan lini belakang MU. Meliuk-liuk dari sisi kiri, lantas mengumpan bola kepada Kante yang dilanjutkan ke Matic, yang terapit dua pemian MU. Matic menyentuh bola langsung menusuk ke arah kotak penalti yang disambut pergerakan Hazard. Dan, terciptalah gol ketiga the Blues.[]

KEYWORD :

chelsea manchester united antonio conte eden hazard pedro rodeigues jose mourinho zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :