Kamis, 25/04/2024 16:18 WIB

Monaco Lirik Alecandre Lacazette

Raksasa Ligue 1, AS Monaco dilaporkan tertarik mengontrak penyerang Arsenal Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas mendatang.

Alexander Lacazette

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Ligue 1, AS Monaco dilaporkan tertarik mengontrak penyerang Arsenal Alexandre Lacazette di bursa transfer musim panas mendatang.

Kontrak pemain berusia 29 tahun itu di Emirates Stadium akan berakhir pada Juni 2022, dan tampaknya tidak ada pergerakan serius terkait kemungkinan kesepakatan baru di klub.

Striker tersebut telah mencetak 10 gol dalam 29 penampilan untuk The Gunners musim ini, termasuk delapan dari 21 pertandingan Liga Premier, tetapi ia telah gagal dalam beberapa pekan terakhir.

Menurut The Mirror , Monaco terus mengawasi perkembangan seputar pemain Prancis itu dan mungkin akan berusaha untuk mengontraknya selama jendela transfer musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa situasi Lacazette menarik minat klub-klub Eropa lainnya, tetapi Monaco akan berada dalam posisi yang kuat untuk mengamankan kesepakatan jika tim Mikel Arteta membuatnya tersedia untuk transfer menjelang musim depan.

Penyerang tersebut telah mencetak 58 gol dalam 156 pertandingan untuk The Gunners sejak tiba dari Lyon pada 2017 silam.

 

KEYWORD :

Info Transfer AS Monaco Alexandre Lacazette




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :