Sabtu, 20/04/2024 01:35 WIB

Laris, MMKSI Kembali Luncurkan Edisi Spesial Xpander Cross

Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition yang dirilis sebanyak 500 unit, mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat dan habis terjual

MMKSI rilis Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross (MMKSI)

Jakarta, Jurnas.com – Guna memenuhi penerimaan positif dan permintaan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali meluncurkan edisi spesial dari Xpander Cross, Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, untuk Indonesia.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan penerimaan positif kepada masyarakat Indonesia terhadap lini kendaraan Mitsubishi Motors.

Untuk memenuhi antusiasme masyarakat Indonesia akan edisi spesial Xpander Cross, kembali hadirkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition.

Dengan peluncuran kembali edisi spesial ini kami berharap dapat memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia yang menyukai petualangan dan memiliki karakter tegas, namun tetap menganggap momen kebersamaan dengan keluarga sebagai hal yang tak ternilai," kata Naoya Nakamura.

"Tidak hanya dari sisi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan menarik, serta kemudahan total biaya perawatan kendaraan yang lebih efisien”.

Sebelumnya MMKSI telah memperkenalkan edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition pada Oktober 2020 sebanyak 500 unit, mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat dan habis terjual.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross yang hadir dengan tagline “Adventure in Black, dan hadir dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dan perubahan dapat ditemukan pada front lower bumper, rear lower bumper, alloy wheel, door mirror, beltline molding, roofrail, dan penyematan emblem “Rockford Fosgate Black Edition”.

Pada bagian interior ubahan secara signifikan terdapat pada penyematan Premium Audio Rockford Fosgate (Subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite gray, dibandrol Rp 308,500,000 (OTR DKI Jakarta), dan tersedia kembali dengan jumlah 600 unit pada bulan Februari 2021.

KEYWORD :

Mitsubishi Xpander MMKSI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :