Selasa, 23/04/2024 18:00 WIB

Dibuka, Kursus Memasak Sperma

Sperma akan dipraktikkan cara menggunakannya sebagai bumbu penyedap, dari pembuka hingga menu utama.

Sperma (ilustrasi)

London - Kursus memasak kuliner itu sudah biasa. Tapi di London, Inggris, ada kursus memasak dengan syarat membawa sperma sebagai bahan utama makanan.

Kelas memasak sperma  berjudul `Cooking with Semen" ini langsung bikin heboh. Karena pesertanya akan diajarkan cara memasak sperma untuk menu makanan dan minuman.

Sperma yang dibawa itu, oleh tim pengajarnya akan dipraktikkan cara menggunakannya sebagai bumbu penyedap. Dari menu pembuka hingga menu utama.

Dari laman Independent, kelas memasak `ala` sperma ini terinspirasi dari buku masak `Natural Harvest` besutan Paul Phoenhauer. Buku yang dijual secara daring di Amazon itu berisi berbagai menu masakan berbahan sperma.

Alasan dari sperma itu, dipercaya dalam dunia kuliner dan kesehatan memunyai zai bernutrisi tinggi dan bisa menjadi penyedap masakan menjadi enak.

Oleh pakar Seks Alix Fox, masakan sperma mampu meningkatkan libido seseorang. Lebih lanjut, Fox menganalogikan sperma manusia dengan  telur ayam.  “Mungkin bagi beberapa orang ide ini sangat aneh dan menjijikkan, tapi ada juga yang menganggap ini bisa jadi afrodisiak, peningkat gairah,” ujar dia.

Bagi mereka yang tertarik mendaftar kelas memasak ekstentrik tersebut bisa melakukannya secara online. Kelas akan dimulai jika terdapat 30 partisipan. Namun, lokasinya masih dirahasiakan dan akan diinformasikan apabila sudah terkonfirmasi.

KEYWORD :

memasak sperma




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :