Sabtu, 20/04/2024 00:27 WIB

Pria Ini Menerima Sebotol Air Kencing saat Memesan Makanan

Pria bernama Oliver McManus itu menerima kejutan yang tidak diduga dan tak disangkanya ketika dia membuka sebuah minuman botol Coca-Cola yang malah berisi air kencing.

Oliver McManus menerima kejutan yang tidak diduga dan tak disangkanya ketika dia membuka sebuah minuman botol Coca-Cola yang malah berisi air kencing. (Foto: Metro UK)

Jurnas.com -  Seorang pria menemukan sebotol penuh air seni di dalam pesanan makanannya yang terdiri dari daging sapi hoisin dan ayam berbumbu yoghurt.

Pria bernama Oliver McManus itu menerima kejutan yang tidak diduga dan tak disangkanya ketika dia membuka sebuah minuman botol Coca-Cola yang malah berisi air kencing.

Awalnya, ia curiga dengan bentuk minuman yang berwarna kuning tua itu dan semakin curiga setelah dia mencium aroma menyengat dari botol tersebut. Padahal, ia hanya memesan makanan, dia tidak tahu bagaimana sebotol soda masuk ke dalam pesanannya.

"Hei @HelloFreshUK: `Saya akan membuatnya sederhana: Mengapa saya menerima botol seseorang sebagai bagian dari pesanan saya?" keluhnya di akun Twitternya.

"Beri saya alamat @HelloFreshUK, saya akan mengirimkannya kepada Anda dan Anda dapat mengetahuinya jika Anda ragu!" dia menambahkan.

Setelah unggahannya di Twitter tersebut viral, ia kemudian mengatakan bahwa dirinya begitu terkejut setelah para warganet tertarik dengan apa yang diterimanya.

"Saya terkejut begitu banyak orang yang tertarik dan hal terakhir yang saya inginkan adalah siapa pun dipecat atau dalam masalah sebagai akibat dari kejadian ini. - sangat disayangkan hal itu terjadi tetapi memang demikian adanya. Kebetulan makanan yang mereka kirim, yang dikemas dalam kemasan tertutup, sangat enak," ungkapnya kepada Metro UK, dikutip pada Rabu (24/2/2021).

"Untuk menjawab beberapa FAQ tentang kegagalan HelloFresh, dan ini yang terakhir akan saya sampaikan - Apakah saya khawatir tentang kondisi kerja yang lebih luas di Inggris? Ya," tambah dia.

KEYWORD :

Inggris Makanan Air Seni HelloFreshUK




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :