Jum'at, 19/04/2024 08:27 WIB

Horoskop Cinta Minggu Ini (21-23 Oktober)

Berikut apa kata zodiakmu selengkapnya dilansir dari Bustle

Illustrasi (sumber: Bustle)

Astrolog Mecca Woods menginformasikan dari MyLifeCreated.com, bahwa astrologi memengaruhi kehidupan kita. Minggu ini diawali dengan pergerakan batu rocky ke arah sensitivitas Bulan. Ini berarti agak sulit mencapai keseimbangan tanpa membuat kekacauan. Pada Sabtu malam, bulan bergerak ke arah vibrasi Leo yang sinkron dengan happy-go-lucky Venus (bermakna faktor cinta dan keuangan) di Sagitarius. Di antara kedua energi ini (Leo dan Venus) mood kita bisa lebih ringan.

Nikmati juga kegembiraan yang tengah berlangsung, karena pada akhir Minggu pagi, Matahari (yang bermakna percaya diri dan daya) memasuki Scorpio dan kita ditarik kembali menuju keintiman. Intinya, jika kita menyukai akhir pekan ini, kita bisa memenangkan semuanya.

Berikut apa kata zodiakmu selengkapnya dilansir dari Bustle:

Aries (21 Maret - 19 April)
Kamu bukanlah seorang yang malu-malu terhadap sesuatu atau kepada orang lain tapi tampaknya belakangan ini kamu mengidamkan sebuah keromantisan yang lebih banyak lagi. Ini saatnya menaikkan standarmu pada siapa dan apa yang kamu inginkan.

Taurus (20 April - 20 Mei)
Biarkan cinta membawamu, serius! Perjalanan singkat atau akhir pekan akan memacu hatimu – single ataupun tidak - untuk menemukan cinta yang baru atau membumbui cinta dengan seorang yang kamu miliki.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Ini kesempatanmu dan doi untuk saling bekerja keras di minggu ini. Tapi, daripada mengupayakan sesuatu di luar kalian, coba lihat gimana caranya kalian berdua bekerja sama sehingga kebutuhan terpenuhi.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Kamu dan pasangan tampaknya dalam perseteruan minggu ini tapi jangan sampai lepas kendali. Lihat cara bagaimana kalian bekerja bersama dan memenuhi kebutuhan. Salurkan semua gairah yang konstruktif.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)
Pertimbangkan akhir pekan ini untuk mengurus rumah. Pekerjaan rumah yang mungkin kamu dan pasangan pernah menunda atau belum dilaksanakan. Dalam kasusmu, rumah bahagia adalah rumah yang terorganisir dengan baik.

Virgo (23 Agustus - 22 September)
Minggu ini waktu yang tepat bagimu dan pasangan menghabiskan waktu privasi. Bersantai menonton tv atau lakukan sesuatu yang kamu suka, katakan saja. Single? Coba deh PDKT.

Libra (23 September - 22 Oktober)

Bisakah seorang sahabat menjadi lebih dari sahabat? Minggu ini kamu akan temukan jawabannya. Bagaimanapun, sebelum kamu patahkan pernyataan itu, pastikan bahwa kalian dapat mengendalikan segala sesuatunya biar tidak canggung.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)
Minggu ini, cinta bisa hanya sekedar “sepintas lalu”. Tepis semua hal yang menghantuimu atau kalau perasaanmu cukup tegas, beralihlah menuju sesuatu yang baru. Langsung saja, jangan malu. Biarkan mereka tahu apa yang kamu rasakan.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)
Kamu sangat diminati minggu ini. Tapi, hanya karena ada orang yang membutuhkanmu bukan berarti kamu memberikan waktumu untuk mereka. Jangan beri harga murah.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)
Minggu ini kamu terjebak antara keinginanmu dan doi. Sebelum kamu mengalah, pertimbangkan ruang untukmu tanpa menempatkan kalian berdua di dalamnya.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Menemukan pasangan sejati atau permulaan rahasia romantis bisa berhasil padamu di minggu ini. Hal ini bagus karena kamu menyukai percintaan yang mendalam. Sebagaimana kisah cintamu yang tidak terungkap, jelaskan saja apa yang kamu inginkan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Waktunya bersenang-senang. Kamu dan pasangan bisa mengulang kencan terromantis kalian atau mengunjungi tempat yang menyimpan nostalgia kalian. Kalian akan saling berpelukan lama. Single? Cobalah wingwoman (minta bantuan teman wanita untuk menggaet si doi).

KEYWORD :

Horoskop Cinta Jurnas




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :