Kamis, 25/04/2024 05:43 WIB

Ngaku Pecinta Nasi Goreng? Udah Pernah Dateng ke Tempat-tempat Ini Belum?

Weekend gini emang enaknya makan di luar bareng keluarga atau pacar. Berikut ini beberapa rekomendasi tempat berdasarkan penelusuran Jurnas.com

Nasgor Kambing Kebon Sirih

Weekend gini emang enaknya makan di luar bareng keluarga atau pacar. Tapi jangan khawatir, guys. Kali ini Jurnas.com akan memberikan kalian rekomendasi beberapa tempat makan bertemakan nasi goreng yang cukup terkenal di ibu kota.

1. Nasgor Gila Taman Menteng
Nasi goreng gila Taman Menteng temasuk salah satu tempat nasi goreng yang terkenal di Jakarta. Meskipun tidak memiliki kekhasan, alias menunya sama dengan nasi goreng gila pada umumnya, namun nasi goreng yang dibandrol dengan harga 20 ribu rupiah ini terkenal karena rasanya yang enak. Di sekitar taman Menteng ini memang terkenal banyak gerobak penjual nasi goreng gila. Jadi, bagi para pembaca yang kebetulan lewat di Taman Menteng bisa mencicipi langsung enaknya nasi goreng ini.
Alamat: Jl. Hos Cokroaminoto Menteng, Jakarta Pusat
Jam buka: 16.00-22.00
No. Telp: --

2. Nasgor Rempah Mafia
Tempat satu ini merupakan salah satu tempat nasi goreng yang mempunyai tema yang cukup unik. Semua menu di sini berhubungan dengan nama-nama kriminal, seperti Yakuza, Triad, Bandar, dan lain-lain. Enggak cuma nama menunya yang serem-serem, rasanya juga serem lho. Walhasil banyak pengunjung yang ketagihan dan ingin balik ke tempat ini. Apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau, antara 18 hingga 25 ribu rupiah saja.
Alamat: Jl. Tebet Raya No. 27 D, Tebet, Jakarta
Jam Buka: 10:00 – 23:00
No Telp: 081289077827

3. Nasgor Kambing Kebon Sirih
Nasi goreng ini emang nasi goreng yang ngehit banget di Jakarta, karena rasanya yang bisa bikin banyak orang ketagihan. Sesuai namanya, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih yang telah berdiri sejak 1958 ini menjadikan nasi goreng yang dicampur daging kambing sebagai menu andalannya. Konon, sejak didirikan sampai sekarang, Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih sudah menjadi nasi goreng favorit warga Jakarta. Bagi kalian pecinta nasi goreng, ada baiknya bisa mencicipi enaknya nasi goreng yang dipatok dari harga 20 hingga 35 ribu ini dengan datang langsung bersama keluarga dan kerabat.
Alamat: ke Jl. Kebon Sirih Barat Menteng
Jam buka: 16.00-03.00
No. Telp: 081 1190775

4. Nasgor Apjay
Nasgor Apjay atau disebut juga nasi goreng kebuli. Nasi goreng ini berbeda dengan nasi goreng biasa karena menggunakan campuran bumbu dan rempah kebuli di dalam nasi goreng. Nasi goreng satu ini terkenal karena rasa nasi goreng kebulinya yang cukup memanjakan lidah. Sebaiknya kalau kalian ingin makan malam disini, sebelumnya bisa pesan lewat telpon agar tidak kehabisan. Harganya 22 hingga 26 ribu rupiah saja per porsi.
Alamat: Jl. Panglima Polim IX Melawai, Jakarta
Jam buka: 17.00-02.00
No. Telp: 0812-8359-996

5. Nasgor Warna-Warni Thole
Nasi goreng murah meriah ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan nasi goreng lainnya. Sesuai namanya, nasi goreng warna –warni ini memang memilki warna yang bermacam-macam. Jika nasi goreng pada umumnya berwarna kecoklatan, di tempat ini terdapat banyak nasi goreng dengan warna yang bermacam-macam, seperti hijau, merah dan hitam. Warna merah sendiri didapatkan dari campuran buah bit, hijau dari sawi hijau dan cabai hijau, sedangkan untuk hitam didapatkan dari tinta cumi serta kluwek. Untuk bahan tambahan lainnya bisa dikatakan sama dengan nasi goreng kebanyakan, seperti ayam, sosis dan bakso serta krupuk yang dihidangkan bersama dengan nasi goreng warna-warni ini. Untuk menikmati nasi goreng warna-warni, kalian cukup merogoh kocek sebesar 13 hingga 20 ribu rupiah.
Alamat: Jl. Panglima Polim V, Jakarta
Jam buka: 17.00-01.00
No.Telp: --

 

Sumber: Riset Jurnas.com dari Berbagai Sumber

KEYWORD :

Weekend Nasi Goreng Jakarta Jurnas Weekend List Makanan Akhir Pekan Wisata Kuliner




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :