Rabu, 24/04/2024 16:44 WIB

Tuchel Berpeluang Samai Rekor Ancelotti

Thomas Tuchel akan menjadi manajer Chelsea pertama sejak Carlo Ancelotti pada 2009 yang memenangkan tiga pertandingan tandang Premier League pertamanya saat the Blues menghadapi Southampton

Pelatih Chelsea Thomas Tuchel (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Thomas Tuchel akan menjadi manajer Chelsea pertama sejak Carlo Ancelotti pada 2009 yang memenangkan tiga pertandingan tandang Premier League pertamanya saat the Blues menghadapi Southampton pada Minggu (20/01).

Chelsea berada dalam performa yang impresif sejak pergantian manajemen pada akhir Januari, memenangkan lima dari enam pertandingan mereka di semua kompetisi.

The Blues telah mengalahkan Tottenham Hotspur dan Sheffield United di jalan dalam dua pertemuan liga terakhir mereka, sementara itu, dan kemenangan di St Mary`s pada Minggu akan membuat Tuchel menjadi pelatih kepala pertama klub London itu sejak Ancelotti pada 2009 yang mencatat tiga pertandingan tandang Premier League pertama.

Juara Inggris enam kali itu akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 atas Newcastle United pada Senin malam berkat gol dari Olivier Giroud dan Timo Werner.

Chelsea sekarang berada di urutan keempat dalam tabel Liga Premier, dengan poin yang sama dengan West Ham United yang berada di urutan kelima tetapi hanya empat poin di belakang Manchester United di urutan kedua.

Southampton, sementara itu, kehilangan enam pertandingan terakhir mereka di liga untuk turun ke urutan ke-13.

KEYWORD :

Thomas Tuchel Pelatih Chelsea Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :