Sabtu, 20/04/2024 15:08 WIB

Anggota DPR Dukung Vaksinasi Covid-19 untuk Pulihkan Ekonomi

Anggota Komisi VI DPR, Marwan Jafar mendukung program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19. Sebab, vaksinasi dalam rangka mengatasi penyebaran Covid-19 di tanah air.

Anggota Komisi VI DPR, Marwan Jafar

Jakarta, Jurnas.com - Anggota Komisi VI DPR, Marwan Jafar mendukung program pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19. Sebab, vaksinasi dalam rangka mengatasi penyebaran Covid-19 di tanah air.

Menurutnya, selain mendorong masyarakat untuk tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, program vaksinasi menjadi andalan pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19.

“Soal vaksinasi sudah berjalan dengan baik dan sudah terukur, pemerintah sudah punya tahapan yang memadai melalui Kementerian Kesehatan melalui Satgas dan Kementerian terkait,” kata Marwan, ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (19/2).

Marwan memastikan, vaksin Covid-19 itu dijamin aman dan halal. Apalagi, vaksin tersebut telah mendapat persetujuan halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“DPR terutama Komisi VI dalam hal ini memang serius mensuport pemerintah dalam rangka kesuksesan vaksinasi ini. Kita mensuport secara penuh program vaksinasi ini berjalan lancar sesuai dengan waktu yang ditentukan dan aman bagi masyarakat,” terangnya.

Sebab, kata Marwan, vaksinasi ini menjadi salah satu andalan pemerintah dalam rangka pemulihan ekonomi di tanah air. Mengingat, keberhasilan mengatasi pandemi Covid-19 menjadi tolak ukur para investor untuk masuk ke Indonesia.

“Ini berbarengan dengan pemulihan ekonomi. Karena ukurannya jika kita berhasil mengatasi Covid-19 menjadi ukuran bagi investor masuk Indonesia,” demikian Marwan.

KEYWORD :

Warta DPR Komisi VI DPR Vaksin Covid-19




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :